telkomsel halo

Game.ly perkuat konten

09:05:17 | 26 Jan 2019
Game.ly perkuat konten
JAKARTA (IndoTelko) – Platform game livestreaming telah menjadi tren dalam dua tahun akhir belakangan ini. Setiap streamer berlomba-lomba menyiarkan kebolehannya bermain game untuk menarik perhatian para viewers.

Keunggulan game live streaming yang bersifat real time dan dapat berinteraksi dua arah membuat Game.ly mengukuhkan sebagai aplikasi game entertainment dengan menggandeng seorang rapper muda yang juga gamer yaitu Young Lex.

Dibalik kontroversialnya, pria dengan jumlah 1,6 juta subscribers ini adalah sosok inspiratif muda yang diharapkan dapat membagikan kisahnya dan memotivasi para penggiat eSports di aplikasi Game.ly.

Siaran perdana Young Lex dalam aplikasi Game.ly disambut oleh antusiasme penonton yang mencapai lebih dari 10.000 viewers.

Interaksi penonton pun tidak ada habis-habisnya, derasnya pertanyaan-pertanyaan yang diberikan kepada Young Lex, mulai dari permintaan bermain jenis game tertentu, tips dan trik bermain suatu game hingga kisah dibalik kesuksesannya bisa sampai saat ini. Hal ini memperlihatkan besarnya ketertarikan dan keinginan penonton untuk mengetahui kiat-kiat menjadi sukses seperti anak bangsa satu ini.

“Kami berharap aplikasi Game.ly dapat menjadi wadah positif untuk generasi muda dengan menyajikan konten yang menghibur tetapi juga edukatif. Disamping bermain game untuk kesenangannya sendiri, mereka bisa mendapatkan berbagai ilmu dari para streamer Game.ly, salah satunya Young Lex,” ungkap Head of Marketing Agnes Agastia.

Dikatakannya, hadirnya para streamer Game.ly yang menginspirasi adalah bentuk dukungan Game.ly untuk mendorong kepercayaan diri para streamer serta untuk mengembangkan soft skill mereka. Diharapkan dengan tekad yang kuat, para streamer Game.ly dapat menjadi salah satu gamer yang juga menginspirasi lainnya.(wn)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year