telkomsel halo

Lenovo pamer produk baru di CES 2019

08:31:05 | 10 Jan 2019
Lenovo pamer produk baru di CES 2019
LAS VEGAS (IndoTelko) – Lenovo memanfaatkan ajang CES 2019 di Las Vegas untuk memamerkan produk baru yang dimilikinya.  

Inovasi terbaru dari Lenovo ini membuka potensi manusia, dengan mendorong pengguna untuk berani menembus batas dan meningkatkan konektivitas mereka memanfaatkan kekuatan teknologi pintar, melalui Internet of Things (IoT) dan kecerdasan buatan (AI).

Berbagai novasi terbaru Lenovo dibangun dengan konsep Intelligent Transformation, sebuah gagasan untuk meningkatkan  taraf hidup manusia dengan penggunaan teknologi yang transformatif - untuk bermain, bekerja, atau saat di rumah.

Smart Clock 

Lenovo kembali bekerja sama dengan Google - kali ini dengan Lenovo Smart Clock yang dilengkapi Google Assistant, perangkat pintar terbaru dalam jajaran produk hidup pintar Lenovo. 

Didesain khusus untuk ditempatkan di kamar tidur, Lenovo Smart Clock membantu pengguna untukbersantai di malam hari, memulai kegiatan di pagi hari, mengendalikan rumah pintar, dan mendengarkan musik favorit  dengan mengontrolaudio di banyak ruangan. 

Sebagai perangkat terbaru dijajaran Lenovo Smart Home, Lenovo Smart Clock melengkapi lini produk tersebut yang mencakup Lenovo Smart Display dan Lenovo Smart Home Essentials, memperkuat komitmen Lenovo untuk menciptakan hidup yang lebih mudah dan produktif.

Smart Tabs 

Berkolaborasi dengan Amazon, Lenovo menciptakan Lenovo Smart Tabs, sebuah kategori baru tablet 2-in-1 yang dapat berfungsi menjadi smart screen dengan Amazon Alexa. Lenovo Smart Tabs merupakan perangkat pintar rumah tangga yang sangat mudah untuk digunakan. 

Dengan menempatkan Lenovo Smart Tab ke dalam Lenovo Smart Dock, tablet tersebut akan berubah menjadi smart screen dalam "Show Mode" dengan tampilan layar penuh dan suara jernih serta lantang, meningkatkan kemampuan respon Alexa dari sudut manapun dalam ruangan.Dengan adanya Lenovo Smart Tabs, berbagai peralatan rumah tangga kini memiliki akses ke tablet Android berfitur lengkap yang  juga berfungsi sebagai hub untuk perangkat rumah pintar pengguna. Kemampuan tersebut membuat tablet 2-in-1 baru plus smart dock ini bernilai lebih dibanding produk tablet dan smart dock lainnya, membuka berbagai cara baru dan menarik untuk mempermudah urusan rumah tangga.

PC Consumer Yoga 

Kecerdasan buatan yang dipadukan dengan teknologi audio dan tampilan canggih menjadikan generasi terbaru Lenovo Yoga menjadi yang paling cerdas dalam jajarannya. Untuk pengguna digital, profesional bisnis, content creator, atau pun desainer, teknologi terbaru dalam Yoga S940, Yoga A940, Yoga C730 dengan AMOLED dan Yoga Mouse dengan Laser Presenter dapat membantu pengguna menyelesaikan pekerjaan dengan lebih cepat dan membuat hidup lebih mudah.

Pada tahun 2019, Lenovo telah menyempurnakan laptop ThinkPad X1 Carbon dan X1 Yoga dan membuat peningkatan menyeluruh yang akan dihargai oleh para pengguna cerdas. Terlebih lagi, Lenovo mendengarkan para pelanggan dan mengembangkan tampilan serta nuansa laptop untuk mewakili tenaga kerja kontemporer dan dinamis.(ak)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year