telkomsel halo

Tiga produk ini paling populer di Shopee selama 12.12 Birthday Sale

08:32:06 | 13 Dec 2018
Tiga produk ini paling populer di Shopee selama 12.12 Birthday Sale
JAKARTA (IndoTelko) - Puncak Shopee 12.12 Birthday Sale digelar mulai pukul 00.00 WIB pada 12 Desember dan jutaan promo terbaik telah dinikmati oleh pembeli.

Sejauh ini, Xiaomi, Mamypoko, dan Maybelline menjadi brand terpopuler pilihan pengguna Indonesia, yang telah mencapai jumlah pesanan tertinggi di masing - masing kategori.

“Shopee 12.12 Birthday Sale kami dedikasikan untuk para pengguna sebagai festival belanja terakhir dan terbesar menutup tahun 2018. Kami sungguh berterima kasih atas antusiasme dan dukungan yang luar biasa dari pengguna setia Shopee, dan juga bagi mitra brand yang sudah senantiasa bersama dengan Shopee memberikan penawaran terbaik bagi pengguna. Hingga saat ini, penjualan pada Shopee 12.12 Birthday Sale telah terbukti sangat diterima dengan sangat baik dan kami ingin mengucapkan selamat bagi mitra brand untuk mencapai hasil yang luar biasa ini," ungkap Director Shopee Indonesia Christin Djuarto dalam keterangan kemarin.

Shopee 12.12 Birthday Sale menawarkan spesial cashback hingga 120%, gratis ongkir tanpa minimum belanja, Kuis Shopee dengan total hadiah Rp 12 miliar.

“Kami sangat senang melihat hasil yang melampaui performa kampanye tahun lalu, dan nantikan berbagai update mengenai performa Shopee 12.12 Birthday Sale yang akan kami berikan dalam waktu dekat,” tutup Christin.(ak)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year