telkomsel halo

AP 2 berikan fitur baru untuk `IA App`

12:20:18 | 20 Nov 2018
AP 2 berikan fitur baru untuk
JAKARTA (IndoTelko) - PT Angkasa Pura II (AP 2) kembali memberikan fitur baru bagi Indonesia Airports Apps (IA App) guna memanjakan pelangganya selama di bandara.

Fitur baru yang disediakan di IA App adalah notification. Fitur ini memberikan notifikasi push dan popup di smartphone pelanggan bandara terkait dengan informasi situasi terkini tentang situasi operasional di Bandara bandara yang dikelola AP2, seperti pemberitahuan sedang dilakukan maintenance fasilitas skytrain, perpindahan airlines, kepadatan arus lalu lintas dari dan menuju bandara, dan lainnya.

President Director Angkasa Pura II Muhammad Awaluddin mengharapkan adanya fitur baru ini di Indonesia Airports App lebih memanjakan customer bandara secara nyata.

Saat ini berbagai penambahan fasilitas di Bandara Soekarno-Hatta seperti pembangunan eastcross taxiway dan pembangunan runway ke 3 yang bisa berdampak kepada trafik menuju/dari Bandara Soekarno-Hatta dan mengganggu kenyamanan bagi customer.

"Diharapkan dengan hadirnya fitur baru di IA App ini masyarakat dapat lebih mengetahui informasi terkait operasional bandara yang akan digunakan sehingga dapat mempersiapkan diri akan datang lebih awal dari jam keberangkatan," pungkas Awaluddin.

Adapun fitur-fitur lainnya IA App yang bisa dimanfaatkan oleh para customer untuk proses on journey dan juga post journey dimana penumpang dapat melihat detail penerbangan mereka berikut dimana gate keberangkatannya dan juga penumpang dapat mem-book tiket taksi serta dapat melihat jadwal bus, skytrain, shuttle bus, memesan layanan parkir inap dan juga jadwal layanan kereta bandara merupakan fitur-fitur yang ada pada IA App, ditambah layanan Airport Delivery untuk pemesanan makanan dari tenant-tenant di Terminal Bandara AP II serta layanan konten hiburan terbaru yang dapat dinikmati oleh para pengunjung bandara yaitu OONA yang menawarkan tayangan TV lokal maupun internasional, serta konten-konten Video-on-Demand (VOD) yang dapat dinikmati secara gratis.

IA App telah diunduh lebih dari 130 ribu pengguna untuk platform Android maupun IOS dengan total target ada sejuta pengunduh pada 2019.(wn)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year