telkomsel halo

SAP pertahankan kinerja di layanan sistem pengelolaan database operasional

08:21:51 | 02 Nov 2018
SAP pertahankan kinerja di layanan sistem pengelolaan database operasional
JAKARTA (IndoTelko) – SAP SE (SAP) mengumumkan bahwa Gartner Inc. kembali menobatkan perseroan sebagai pemimpin dalam laporan Magic Quadrant for Operational Database Management Systems (DBMS) – penghargaan yang telah diterima SAP sejak 2013.

Evaluasi pada laporan tersebut didasarkan pada kelengkapan visi dan kemampuan untuk melaksanakan. Menurut laporan tersebut, “pasar operasional DBMS didefinisikan oleh produk-produk pengelolaan database yang relasional dan non-relasional yang cocok untuk berbagai transaksi tradisional yang biasanya digunakan untuk mendukung proses bisnis”.

“Kami meyakini bahwa kemajuan kami dalam poros “kemampuan untuk melaksanakan” di kuadran pemimpin untuk laporan Gartner`s Magic Quadrant for Operational DBMS – dibandingkan dengan tahun lalu – merefleksikan kepuasan pelanggan terhadap kapabilitas ekspansi produk dan inovasi melalui platform data bisnis SAP HANA, dan perkembangan ekosistem mitra kami,” kata Global Head of Sales, platform and Data Management, SAP Irfan Khan dalam keterangan, kemarin.

Agar memenuhi syarat untuk dimasukkan dalam Magic Quadrant ini, para vendor harus mendukung dua dari empat kasus penggunaan berikut: transaksi tradisional, data variabel terdistribusi, konvergensi analisis operasional dan pemrosesan acara atau data yang sedang bergerak. Penelitian ini bertujuan untuk membantu vendor yang berbasis non-relasional dan berbasis cloud untuk membuat pilihan modernisasi yang lebih baik.(wn)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year