Paket Semangat Kemerdekaan
Paket Semangat Kemerdekaan
telkomsel halo

Trik OONA gaet pengguna

08:56:39 | 25 Okt 2018
Trik OONA gaet pengguna
Angkasa Pura 2
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) – Platform live streaming TV dan video on demand, Oona terus menggenjot pengguna melalui fase kedua dalam Kampanye Bidding-nya yang bernama “Ngebet Ngebut NgeBID”.

Program Ngebet Ngebut NgeBID adalah sebuah kolaborasi antara PT OONA Media Indonesia bersama dengan PT Metra-Net, anak perusahan dari PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (Telkom Indonesia) dan didukung oleh PT M Cash Integrasi Tbk (MCAS) dan PT NFC Indonesia Tbk (NFCX).

Program ini telah berlangsung dari tanggal 5 Oktober 2018 dan akan berjalan sampai dengan tanggal 4 Desember 2018, maka dari itu masih banyak waktu bagi para pengguna yang telah memiliki aplikasi OONA maupun para pengguna baru untuk membawa pulang sebuah smartphone baru setiap harinya.

Fase Pertama Kampanye Bidding OONA telah berjalan pada tanggal 7 September 2018 sampai dengan 2 Oktober 2018 dan diikuti oleh hampir 200 ribu pengguna OONA.

Dari fase pertama ini sudah ada 25 pemenang smartphone dan juga 1 orang yang beruntung memenangkan sebuah motor Yamaha MIO M3.

“Gampang banget ikutan program ini, kita hanya harus mengumpulkan tcoins sebanyak-banyaknya dengan cara click dan nonton iklannya, ngobrol dengan SiskaBot, juga edit dan membagikan konten yang sedang kita tonton ke media sosial—kalau yang satu ini sih favorit aku," kata Erlinda, pemenang iPhone 7 dari Jakarta.

“Aku seneng banget bisa menang, pas tanggal 2 Oktober ikutan Program Ngebet Ngebut NgeBID dari OONA TV, aku gak nyangka bakal menang, gampang banget," kata Bobby Barasa, pemenang 1  unit motor Yamaha MIO M3 dari Sibolga, Sumatera Utara.

Country Manager OONA Media Indonesia Andrini Novie menyatakan OONA memperkenalkan cara baru menonton TV secara Free, Fun dan Rewarding, khususnya melalui kampanye Ngebet Ngebut NgeBID yang sedang berjalan.

"Pengguna aplikasi hanya perlu mengumpulkan tcoins—mata uang virtual OONA yang disimpan dalam dompet virtual, pada saat menikmati tayangan favorit di OONA. Kami senang melihat antusiasme dari seluruh peserta yang mengikuti program ini, dan kami harap akan semakin banyak masyarakat Indonesia yang akan bergabung menikmati pengalaman unik menggunakan OONA,” katanya.

Paket Semangat Kemerdekaan
Dalam kerjasamanya bersama Telkom Indonesia, OONA telah mencapai 1,7 juta download semenjak mulai beroperasi di Indonesia pada bulan Juli 2018.

Menargetkan 200 channel lokal dan international terbaik, 185 juta masyarakat Indonesia sekarang sudah dapat menikmati tayangan berkelas dengan kualitas utama, tanpa perlu berlangganan dan hiburan yang data-free.

Bisnis model yang unik dari OONA menjadi sebuah revolusi di dalam dunia Televisi OTT, dan OONA Global tentunya saat ini sedang berada dalam jalur ekspansi ke berbagai pelosok di dunia seperti di Asia, Afrika, Amerika Selatan, Timur Tengah dan masih banyak lagi.(ak)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
Telkom Digital Solution
Kuota Ketengan
More Stories
Data Center Service Provider of the year
Kuota Ketengan