telkomsel halo

Shopee pangkas harga perlengkapan rumah

07:57:42 | 17 Okt 2018
Shopee pangkas harga perlengkapan rumah
JAKARTA (IndoTelko) -  Shopee meluncurkan kampanye belanja online untuk kategori produk perlengkapan rumah, Big Home Sale, yang berlangsung dari 15-21 Oktober.

Menawarkan diskon hingga 99% untuk produk favorit pengguna, kampanye ini hadir karena memahami animo yang tinggi untuk kategori perlengkapan rumah di Shopee.

“Kategori perlengkapan rumah menjadi salah satu kategori favorit bagi pengguna Shopee Indonesia, dimana terbukti pada 9.9 Super Shopping Day 2018, rata-rata lebih dari 32 ribu produk perlengkapan rumah terjual di Shopee setiap jamnya. Shopee berupaya untuk terus memberikan pengalaman belanja online terbaik untuk memenuhi kebutuhan pengguna, dan kami mempersembahkan Shopee Big Home Sale dengan menawarkan serangkaian penawaran produk perlengkapan rumah dan promo menarik untuk dinikmati,” kata Director Shopee Indonesia Christin Djuarto dalam keterangan, kemarin.

Sebagai salah satu kategori terfavorit, Shopee menangkap beberapa fakta menarik terkait pencarian dan tren pembelian produk perlengkapan rumah termasuk:

1. Rata-rata pengguna yang membeli produk perlengkapan rumah di Shopee dapat berbelanja dua kali setiap bulannya.

2. Keywords yang paling sering dicari untuk produk perlengkapan rumah adalah botol minum, wallpaper dinding, peralatan masak, bedcover, dan keranjang baju.

3. Top produk peralatan dapur dan alat masak: wajan, piring, dan penggiling daging.

4. Top produk peralatan kamar mandi: handuk, keset dan dispenser odol.

5. Top produk peralatan kamar tidur: selimut, sprei, dan kelambu.

6. Tren pembelian produk dekorasi: pengguna membeli lebih banyak produk dekorasi seperti tirai, wallpaper dinding, dan pot tanaman.

Selama Big Home Sale, Shopee menghadirkan beragam promo menarik bagi pengguna dengan diskon hingga 99% dan flash sale mulai dari Rp99 tematik setiap harinya hingga 21 Oktober, mulai dari Big Home Voucher Day, Big Home Brand Sale, dan masih banyak lagi. Shopee mengadakan Big Home Flash Sale Day pada 16 Oktober dan Big Home Sale pada 21 Oktober dengan flash sale sebanyak 8x.

Selain itu, terdapat cashback hingga Rp100 ribu untuk setiap pembelian produk perlengkapan rumah. Pengguna juga dapat bermain Goyang Shopee dan memenangkan jutaan koin Shopee sebagai potongan langsung pembelian berikutnya.

Pengguna dapat lebih berhemat melalui kehadiran Reward Koin Shopee, sebuah platform terdedikasi untuk mendapatkan dan menyimpan keuntungan eksklusif melalui koin Shopee. Selama promo Big Home Sale, pengguna dapat menukarkan koin yang diperoleh dari Goyang Shopee dengan voucher eksklusif perlengkapan rumah serta berbagai voucher lainnya pada Reward Koin Shopee.

Pengguna juga dapat check-in setiap hari untuk mendapatkan koin Shopee, dimana 500 koin bisa didapatkan dengan berkunjung ke aplikasi Shopee selama 7 hari berturut-turut. Setelah Big Home Sale, pengguna juga dapat memperoleh koin untuk mendapatkan berbagai macam voucher dan keuntungan pada produk favorit pengguna melalui Reward Koin Shopee.(wn)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year