telkomsel halo

VisioNet raih sertifikasi ISO 20000

11:27:00 | 11 Okt 2018
VisioNet raih sertifikasi ISO 20000
Penyerahan sertifikat ISO 20000 bagi Visionet.(ist)
TANGERANG (IndoTelko)  – PT Visionet Data Internasional (Visionet) mengumumkan pencapaiannya dalam meraih sertifikasi ISO 20000-1:2011 terkait IT Service Management System dengan lingkup “Service Management System of Data Center Operation, Infrastructure and Application Managed Services That Support External Customers”.

Penyerahan sertifikat ISO 20000 dilakukan  Victor Antonio Amir dari PT URS Services Indonesia ke  CEO  VisioNet Data Internasional Paulinus Koesoemo.

Melalui ISO 20000 yang telah diterimanya, VisioNet memantapkan sepak terjangnya sebagai perusahaan IT Managed Service yang andal dan terpercaya.

“Pencapaian ini merupakan tonggak sejarah bagi VisioNet untuk semakin memantapkan layanannya di IT Managed Services,” ujar Chief Operation & Office Transformation Visionet Data Internasional Eddy Salim dalam keterangan, kemarin.

Tak hanya itu, demi mewujudkan komitmen VisioNet terhadap customer, VisioNet menawarkan layanannya ke dalam dua level Managed Services; Platinum Partner dan Elite Partner, dimana ISO 20000 compliance merupakan salah satu syarat utama untuk menjadi Elite Partner.

“Kedua level layanan ini merupakan bentuk komitmen VisioNet dalam memberikan pelayanan yang lebih baik lagi untuk membantu partner kami bertransformasi ke level yang lebih tinggi di layanan IT Managed Services ,” ujar IT Operation Managed Service BU Head Visionet Data Internasional Herryanto.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year