telkomsel halo

Shopee umbar diskon di 10.10 Festival

12:03:24 | 03 Okt 2018
Shopee umbar diskon di 10.10 Festival
JAKARTA (IndoTelko) - Shopee kembali menggelar Shopee 10.10 Festival mulai 3-12 Oktober.

“Melihat animo belanja yang tinggi oleh pengguna ketika 9.9 Super Shopping Day, kami berkomitmen untuk terus memberikan promo dan penawaran terbaik tanpa henti hingga akhir tahun 2018. Diantaranya melalui Shopee 10.10 Festival yang memiliki koleksi lengkap beserta potongan harga terbaik dari berbagai kategori untuk memenuhi semua preferensi belanja online masyarakat Indonesia. Selain berbagai promosi, kami juga memiliki beberapa engagement feature seru baru seperti Shopee Choice Awards dimana pengguna dapat menghemat lebih banyak lagi selama berbelanja di Shopee”, kata Director Shopee Indonesia Handhika Jahja dalam keterangan, kemarin.

Shopee 10.10 akan menawarkan kembali promo tematik tiap harinya, melanjutkan kesuksesan besar pada Shopee 9.9 bulan September lalu. Pengguna akan mendapatkan promo eksklusif selama 24 jam sesuai fokus tema pada hari itu.

Pengguna dapat menikmati layanan gratis ongkir ekstra sebanyak 10 kali setiap harinya selama festival 10.10 berlangsung.

Para pecinta flash sale dapat terus memantau aplikasi Shopee untuk mendapatkan flash sale serba 10 ribu tiap harinya. Festival Flash Sale tanggal 9 Oktober akan menawarkan 8 kali flash sale.

Pengguna akan memperoleh penawaran luar biasa pada berbagai hari kategori khusus seperti Beauty Festival 4 Oktober, menawarkan produk - produk kecantikan yang paling terkenal, Men Festival 5 Oktober, dan Supermarket Festival 7 Oktober.

Digital Festival yang akan diadakan untuk pertama kalinya pada 6 Oktober akan menawarkan banyak promo untuk gadget - gadget unggulan dan aksesoris favorit para pengguna tech-savvy.

Permainan in-app hits dari Shopee yang dimainkan sebanyak lebih dari 54 juta kali pada Shopee 9.9 Super Shopping Day akan kembali pada  Shopee 10.10 Festival. Pengguna dapat memainkan hingga 10 kali pada Festival Goyang Shopee tanggal 8 Oktober untuk menghemat lebih banyak lagi untuk membeli produk-produk favoritnya.

Shopee akan meluncurkan Shopee Choice Awards untuk pertama kalinya, yang merupakan sebuah fitur interaktif terbaru. Pengguna dapat memilih produk favoritnya untuk dinominasikan agar bisa mendapat diskon lebih banyak nantinya.

Pada puncak Festival 10.10 tanggal 10 Oktober 2018, pengguna akan dimanjakan dengan banyak promosi eksklusif termasuk flash sale sebanyak 8 kali, Festival Goyang Shopee sebanyak 10 kali dalam sehari, dan cashback hingga 100% untuk semua produk. (wn)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year