telkomsel halo

CATCHPLAY hadir di Xiaomi Mi TV

09:58:18 | 14 Sep 2018
CATCHPLAY hadir di Xiaomi Mi TV
CEO CATCHPLAY Group Daphne Yang.(ist)
JAKARTA (IndoTelko) – CATCHPLAY mengumumkan kemitraan dengan Xiaomi mengikuti dirilisnya smart TV Xiaomi pertama di Indonesia pekan ini.

Kolaborasi sinergis dua perusahaan berteknologi canggih ini memudahkan para pecinta film di Indonesia untuk menikmati ribuan film blockbuster terbaru di multi-platform, termasuk dengan menggunakan Xiaomi Mi TV terbaru. 

”Kami sangat senang dapat menjadi bagian dari peluncuran Xiaomi Mi TV 4A 32” di Indonesia sebagai mitra konten. Bentuk kolaborasi ini menjadi salah satu komitmen CATCHPLAY agar para pecinta film di Indonesia dapat menikmati film-film terbaik di layar lebih besar dan kami percaya  teknologi Xiaomi Mi TV dapat mewujudkan hal tersebut,” ungkap CEO CATCHPLAY Group Daphne Yang dalam keterangan, kemarin.

CATCHPLAY menawarkan ribuan film Hollywood dan lokal terbaru, bahkan yang baru tiga bulan rilis bioskop, seperti Rampage, Pacific Rim: Uprising, Ready Player One, A Quite Place dengan harga Single Rental antara Rp15 ribu dan Rp22 ribu (sebelum PPN) per judul film atau paket langganan bulanan Rp60 ribu (sebelum PPN) untuk unlimited watching.

Semakin banyak tambahan inventori film-film terkini yang hanya tersedia secara eksklusif di CATCHPLAY Indonesia, seperti Den of Thieves, 12 Strong, American Assassin, Beyond Skyline dan akan sagera tersedia Jurassic World: Fallen Kingdom, Mission Impossible Fallout, Ocean’s 8, serta Mile 22.

Menambah keseruan saat menonton film-film blockbuster di CATCHPLAY, tersedia juga program menarik, untuk setiap pembelian Mi TV 4A 32 inci akan langsung mendapatkan 30 hari gratis paket MOVIE LOVERS Basic. Kini, meskipun menonton film-film di CATCHPLAY menggunakan layar televisi besar, kualitas gambar tetap terjaga sehingga rasanya seperti memiliki bioskop sendiri di rumah.

“Kemitraan dengan Xiaomi Mi TV 4A akan membantu pecinta film di Indonesia untuk lebih mudah menemukan dan menikmati ribuan film blockbuster terbaru di CATCHPLAY. Harapan kami hal ini dapat memuaskan pelanggan kami dengan teknologi mutakhir Xiaomi Mi TV serta mendapatkan pengalaman luar biasa menonton film favorit dengan kualitas High Definition (HD) dan DTS Surround Sound,” tutup CMO CATCHPLAY Asia Pacific Roy Soetanto.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year