telkomsel halo

Shopee 9.9 Super Shopping Day cetak 5,8 juta transaksi

14:24:57 | 13 Sep 2018
Shopee 9.9 Super Shopping Day cetak 5,8 juta transaksi
JAKARTA (IndoTelko) - Shopee 9.9 Super Shopping Day berhasil melampaui rekor tahun lalu pada pukul 07.43 (GMT+8) pada 9 September.

Shopee 9.9 Super Shopping Day di 7 negara tahun ini berhasil menorehkan rekor terbaru dengan performa penjualan terbaik dalam sejarah Shopee, dengan mencatatkan lebih dari 5,8 juta transaksi dalam waktu 24 jam dan peningkatan transaksi lebih dari 3 kali lipat dibandingkan hari biasanya.

Lebih dari 15 juta produk terjual dalam 24 jam, lebih menariknya lagi hanya dalam waktu kurang dari 9 menit, lebih dari 99.999 produk telah terjual ke pengguna di 7 negara.

“Merayakan tahun ketiga dari kampanye tahunan regional Shopee, Shopee 9.9 Super Shopping Day tahun ini adalah yang terbesar. Performa kampanye tahun ini sungguh melampaui ekspektasi kami, dan kami bangga telah mencapai penjualan yang luar biasa dengan dukungan dari pengguna setia Shopee, brand-brand, dan mitra lainnya,” kata CEO Shopee Chris Feng dalam keterangan, kemarin.

Shopee 9.9 Super Shopping Day mendapatkan dukungan dari lebih dari 7 juta penjual, dan 10,000 brand dari seluruh wilayah.

Di Indonesia, Shopee 9.9 Super Shopping Day sukses digelar, tercatat dengan memberikan lebih dari 40% kontribusi dari total transaksi di 7 negara. Pengguna Shopee Indonesia secara berkala melihat penawaran di flash sale, beragam pilihan voucher, termasuk Super Goyang Shopee dengan Grand Prize sebuah Pajero Dakar.

Handphone & Aksesoris, Kecantikan, dan Perlengkapan Rumah menjadi kategori terfavorit selama periode 14 hari dari 27 Agustus hingga puncaknya di 9 September 2018. Masker wajah masih menjadi favorit pilihan pengguna wanita, jumlah masker wajah yang terjual bisa untuk melembabkan kulit pengguna selama lebih dari 500 tahun. Selain itu, jumlah CCTV yang terjual pada 9 September 3 kali lipat lebih banyak dari jumlah CCTV terintegrasi di Jakarta Smart City.

Permainan in-app interaktif Goyang Shopee menjadi favorit para pengguna. Di Indonesia, Goyang Shopee dimainkan lebih dari 54 juta kali, seiring dengan pengguna yang menggunakan fitur baru untuk mengundang teman untuk mendapatkan koin lebih banyak. Total hadiah sebesar Rp 9,9 miliar telah dibagikan ke pengguna di Indonesia, termasuk koin Shopee dan grand prize 1 unit Pajero Dakar yang dibagikan dalam Goyang Shopee live di ANTV.(wn)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year