telkomsel halo

SAP Cloud Platform dukung digitalisasi 10 ribu perusahaan global

08:30:21 | 08 Sep 2018
SAP Cloud Platform dukung digitalisasi 10 ribu perusahaan global
JAKARTA (IndoTelko) – SAP SE (SAP) mengumumkan bahwa SAP Cloud Platform saat ini telah menjadi platform aplikasi yang dipilih oleh lebih dari 10  ribu perusahaan di berbagai penjuru dunia.

SAP Cloud Platform adalah fondasi dari intelligent enterprise, menyediakan platform terbuka dan lincah yang membantu memberikan inovasi dengan mengintegrasikan aplikasi secara mulus dan menampilkan nilai data melalui Interface program aplikasi (API) ke ekosistem pengembang kreatif yang lebih luas.

"SAP Cloud Platform dirancang untuk membantu pelanggan kami dengan mudah menyelesaikan inisiatif transformasi digital mereka untuk menjadi bisnis yang dijalankan paling baik. Sekarang, lebih dari 10.000 pelanggan dapat bersaksi untuk fleksibilitas dan nilai yang diberikan SAP Cloud Platform," kata Chief Technology Officer, SAP, dan Presiden SAP Cloud Platform Björn Goerke, katanya dalam keterangan kemarin.

Pelanggan dan mitra dari setiap wilayah, di berbagai industri, telah memilih SAP Cloud Platform untuk secara cerdas menghubungkan orang, hal-hal dan bisnis semua dalam satu platform.

Rainforest Connection, lembaga perlindungan hutan hujan asal Amerika Serikat membantu memprediksi deforestasi ilegal untuk menyelamatkan hutan hujan.

“Merupakan suatu hal tertentu untuk menarik data dari seluruh dunia dan menganalisanya, namun juga hal lain untuk mengidentifikasi masalah dengan tepat dan secara ringkas berkomunikasi dengan penjaga hutan sehingga mereka dapat bertindak atas masalah tersebut. Di situlah SAP Cloud Platform dan SAP Predictive Analytics dapat benar-benar membantu dengan melindungi penjaga hutan yang berada dalam bahaya di garis depan perlindungan hutan,” kata CEO Rainforest Connection, Topher White.

HOERBIGER mengoperasikan lebih dari 400 unit kompresi kepala sumur yang memaksimalkan sumur gas di Meksiko dan Argentina.

"Karena lokasi yang terpencil, akan memakan waktu berjam-jam untuk mencapai unit. Kami menggunakan solusi SAP sebagai tulang punggung lanskap TI kami dan, dengan menggunakan SAP Cloud Platform, kami dapat mendigitalkan data dari kompresor untuk mengirim alasan kesalahan mesin. Sekarang mekanik kami tahu pasti kapan dan mengapa perjalanan dinas dibutuhkan,” kata kepala Perusahaan IT - Aplikasi di HOERBIGER Teja Ullrich Teja Ullrich.

Chief Technology Officer dari Hakusan, Yoichi Tanaka mengakui SAP Cloud Platform membantu Hakusan Corp, produsen terkemuka dari fasilitas produksi, skala operasinya.

“Seperti SAP, kami memiliki visi untuk membantu dunia berjalan lebih baik dan meningkatkan kehidupan. Pada tahun 2010 kami membuat aplikasi gempa iJishin untuk membantu mempromosikan pencegahan bencana, tetapi kami tidak dapat mengukur aplikasi untuk pelanggan perusahaan kami. Dengan SAP Cloud Platform, kami sekarang memiliki cara untuk mengirim data dan menyediakan interfaces untuk sejumlah besar data yang kami proses,” kata Tanaka.

SAP Cloud Platform adalah Platform-as-a-Service (PaaS) terbuka yang memberikan kemampuan memori dalam layanan platform inti dan microservices unik untuk membangun dan memperluas aplikasi cloud yang cerdas dan diaktifkan untuk seluler.

Pengguna dapat dengan cepat, mudah dan ekonomis mengembangkan aplikasi yang tepat yang mereka butuhkan dan memperoleh manfaat dari fleksibilitas lengkap dan kontrol atas pilihan mereka dari awan, kerangka kerja dan aplikasi.(wn)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year