telkomsel halo

Pocophone, langkah `kecil` Xiaomi menjadi besar di Indonesia

16:59:23 | 28 Aug 2018
Pocophone, langkah
JAKARTA (IndoTelko) - Xiaomi resmi memperkenalkan sub brand barunya,  Pocophone, untuk menguasai pasar smartphone Indonesia.

Indonesia menjadi negara kedua tempat peluncuran smartphone   menggunakan fitur unggulan seperti Qualcomm Snapdragon 845 platform, sistem pendingin terkemuka LiquidCool Technology, 6GB RAM dan 128GB memori internal serta baterai 4000mAh yang tahan lama pasca India.

“POCO memiliki arti kecil - kami percaya bahwa mimpi besar dapat terwujud mulai dari hal-hal yang kecil. Sebagai bagian “kecil” dari Xiaomi, POCO memiliki kebebasan untuk memulai dari awal, fokus terhadap pilihan produk dan teknologi yang penting. Untuk itu, kami menciptakan smartphone dengan performa luar biasa serta inovasi utama yang benar-benar penting. Kami percaya smartphone ini dapat memenuhi kebutuhan penggemar teknologi,” kata Head of POCO Global Alvin Tse, kemarin.

POCOPHONE F1 akan tersedia di Indonesia mulai 30 Agustus 2018 jam 11.00 wib dengan harga mulai dari Rp4,499 juta di Mi.com, Lazada.co.id dan seluruh Authorized Mi Store. Pengguna juga dapat melakukan registrasi terlebih dahulu di Mi.com dan lazada.co.id pada tanggal 27 agustus 2018.

Xiaomi membenamkan fitur pengoptimalan sistem yang disebut “turbocharged engine”, POCOPHONE F1 memberikan aplikasi startup, kinerja gaming, serta pengalaman swiping yang lebih cepat karena peningkatan dalam respon layar dan frame rate animasi.

Dengan POCO Launcher baru, POCOPHONE F1 hadir dengan application drawer yang dapat secara otomatis mengkategorikan aplikasi, membantu pengguna menemukan aplikasi dengan mudah.

Berbasis Android 8.1 Oreo, MIUI untuk POCO juga memprioritaskan keamanan dengan update reguler dari Google. POCOPHONE F1 akan menerima update Android P dalam waktu dekat.

Xiaomi juga memperkenalkan POCOPHONE F1 Armored Edition dengan panel belakang yang terbuat dari DuPont Kevlar. Bahan yang sangat kuat dan tahan panas ini banyak digunakan dalam industri penerbangan, militer, dan sepeda kelas atas. Permukaannya yang bertekstur memberikan POCOPHONE F1 penampilan yang unik juga pegangan yang nyaman.

POCOPHONE F1 juga tersedia dengan polycarbonate case Graphite Black, Steel Blue. POCOPHONE F1 akan dijual dengan harga Rp4,499 juta dan Rp4,999 juta untuk masing-masing versi 6GB + 64GB dan 6GB + 128GB. Sementara versi Kevlar dibandrol dengan harga Rp5,199 juta dan akan tersedia pada waktu dekat.(ak)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year