telkomsel halo

Shopee gelar 9.9 Super Shopping Day

10:56:48 | 24 Aug 2018
Shopee gelar 9.9 Super Shopping Day
Suasana peluncuran Shopee 9.9 Super Shopping Day.(ist)
JAKARTA (IndoTelko)  - Shopee memulai kampanye regional tahunannya, Shopee 9.9 Super Shopping Day.

Tahun lalu Indonesia telah sukses menyelenggarakan festival belanja 10.10, dengan mencatatkan hampir 1 juta pesanan dalam 24 jam dan peningkatan kunjungan 2 kali lipat ke aplikasi.

Tahun ini, Shopee meningkatkan penawarannya dengan 14 hari festival belanja non-stop mulai 27 Agustus hingga 9 September, didukung dengan jangkauan mitra yang semakin banyak termasuk Samsung, Unilever, L'Oréal Indonesia, and P&G.

Pengguna akan mendapatkan berbagai penawaran super antara lain: Super Goyang Shopee total hadiah 9,9 milyar; Super Flash Sale mulai dari Rp99; dan Super Brand Festival dengan diskon hingga 99% untuk beragam produk dan kategori.

Shopee telah bertumbuh dengan luar biasa dalam beberapa tahun ini. Terbukti jumlah kunjungan ke aplikasi Shopee setiap bulannya lebih dari 110 juta pengunjung. Di saat yang sama, jumlah penjual di Shopee juga terus meningkat hingga 2 juta, yang menunjukkan bagaimana kami dengan cepat telah menjadi destinasi belanja online pilihan bagi pembeli dan penjual di Asia Tenggara dan Taiwan.

“Shopee 9.9 Super Shopping Day diluncurkan sebagai tanda terima kasih bagi seluruh pengguna; sejalan dengan hal ini kami senantiasa memperkuat kerjasama strategis dengan brand-brand ternama untuk memberikan penawaran eksklusif dan meningkatkan pengalaman belanja secara keseluruhan,” kata  CEO Shopee Chris Feng, kemarin.

Beragam penawaran super di 9.9 Super Shopping Day termasuk Super Flash Sale Day akan diadakan pada 6 September, dimana akan ada 14 kali flash sale dalam sehari mulai dari Rp99 dengan berbagai pilihan produk menarik.

Terlebih lagi, pada tanggal 9 September, Shopee akan memberikan lebih banyak lagi flash sale yang akan hadir setiap jamnya selama 24 jam. Shopee juga akan menghadirkan versi terbaru dari in-app game favorit pengguna yaitu Goyang Shopee, dimana para pengguna dapat bermain hingga 9 kali dengan menggoyangkan ponsel mereka di Super Goyang Shopee & Super Shopping Day.

Di hari lain selama rangkaian 9.9 Super Shopping Day ini, pengguna tetap memiliki waktu bermain sebanyak 3 kali dalam sehari dan dapat kesempatan untuk menangkan total hadiah sebesar 9,9 milyar berupa koin Shopee dan Grand Prize sebuah mobil.

Merayakan 9.9 Super Shopping Day, Shopee, mengumumkan Via Vallen dan Rizky Febian sebagai brand ambassador. Kehadiran penyanyi ikonik Indonesia Via Vallen dan Rizky Febian bersama dengan brand ambassador Shopee saat ini Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier akan menambah jajaran Super Brand Ambassador Shopee untuk memperkuat posisi Shopee dengan pengguna di Indonesia, terutama para milenial.(wn) 

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year