telkomsel halo

Shopee sukses kerek penjualan LOCK&LOCK

09:21:44 | 03 Aug 2018
Shopee sukses kerek penjualan LOCK&LOCK
JAKARTA (IndoTelko) - Shopee sukses mengangkat penjualan dari LOCK&LOCK melalui ajang promo Super Brand Day yang telah berlangsung dari 26 Juli hingga puncaknya pada 31 Juli 2018.

Transaksi LOCK&LOCK dalam 1 hari melampaui target penjualan onlinenya selama 6 bulan. Kampanye Super Brand Day memiliki dua tumbler yang dijual secara eksklusif hanya di Shopee.

Diantaranya adalah tumbler batik hasil kolaborasi antara LOCK&LOCK dan Danar Hadi dengan motif Kawung, dan Engraved Tumbler dengan pencantuman nama pembeli pada tumbler. Selain itu Shopee juga memberikan promo menarik lainnya, seperti Cashback hingga Rp 100.000, gratis ongkir hingga Rp 70.000 dan flash sale 4 kali dalam sehari.

Selama promo eksklusif berlangsung produk LOCK&LOCK dilihat oleh lebih dari 335 ribu pengguna Shopee di seluruh Indonesia. Ribuan set lunch box sudah diborong habis sebelum pukul 10.00 WIB. Follower LOCK&LOCK Official Store meningkat hampir 14.000 sejak rangkaian kampanye Super Brand Day dimulai.

“Super Brand Day diluncurkan sebagai platform untuk mendukung para mitra brand menjangkau pembeli hingga 515 kota dan kabupaten di Indonesia bersama Shopee. Super Brand Day sebelumnya telah mencapai kesuksesan besar, dengan peningkatan signifikan pada pesanan dan kunjungan bagi mitra brand kami. Untuk Super Brand Day kali ini, kami sangat senang dapat membantu LOCK&LOCK dalam mencapai rekor penjualan online baru," kata Director Shopee Indonesia Christin Djuarto dalam keterangan, kemarin

President Director LOCK&LOCK Indonesia Kim ll Hyeon mengatakan Shopee telah membantu perseroan dalam menjangkau para pembeli di seluruh Indonesia, termasuk menjangkau pembeli di Pematang Siantar sebagai kota terjauh yang membeli produk LOCK&LOCK selama kampanye Super Brand Day berlangsung.(ak)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year