telkomsel halo

LOCK&LOCK meriahkan Shopee Super Brand Day

08:37:35 | 30 Jul 2018
LOCK&LOCK meriahkan Shopee Super Brand Day
Suasana kegiatan LOCK&LOCK Indonesia menjadi mitra Shopee Super Brand Day
JAKARTA (IndoTelko) – LOCK&LOCK Indonesia menjadi mitra ketiga dari Shopee yang berkolaborasi dalam kampanye Shopee Super Brand Day.

Rangkaian kampanye Shopee Super Brand Day ini akan berlangsung sejak 26 Juli dan puncak kampanye pada 31 Juli 2018. Dimana selama 24 jam pada puncak kampanye, aset-aset utama aplikasi Shopee akan didedikasikan untuk LOCK&LOCK. Termasuk seperti tampilan warna dan produk, kolom research prefill, banner in app dan fitur daily prize dalam aplikasi Shopee.

”Kami cukup senang menjadi brand yang terpilih dalam kampanye Shopee Super Brand Day, hal ini berarti kami mendapatkan kesempatan brand exposure dan jangkauan pasar lebih luas lagi ke seluruh Indonesia melalui online," kata Public Relations LOCK&LOCK Indonesia, Artini Asputri dalam keterangan, kemarin.

Kategori produk LOCK&LOCK yang bisa didapatkan melalui penawaran promo – promo yang menarik di Shopee Super Brand Day antara lain HARD&LIGHT yang ringan dan anti lengket meskipun memasak tidak menggunakan minyak, Oven Glass yang tampilannya cantik ketika menyajikan makanan dan aman digunakan di microwave, freezer dan oven hingga suhu 400 derajat, LOCK&LOCK Gift set, Lunch Box, Home Appliance, koleksi AQUA, koleksi peralatan memasak dan yang sedang digemari para customer kita  karena kualitas ketahanannya dalam menjaga suhu minuman panas ataupun dingin hingga lebih dari 8 jam adalah koleksi HOT&COOL.  

LOCK&LOCK secara eksklusif menghadirkan 2 item spesial di Shopee Super Brand Day yaitu Tumbler Batik motif Kawung karya Danar Hadi dan Engraved Tumbler dengan penulisan nama pemesan di Tumbler .

“Ada beberapa motif batik yang kami tawarkan kepada LOCK&LOCK dengan jabaran makna pengaplikasiannya dalam kehidupan sehari – hari. Setelah melalui berapa pertimbangan LOCK&LOCK memilih Motif Kawung,” kata Diana Kusuma Dewati Santosa, putri pendiri Batik Danar Hadi.

Kedua Tumbler eksklusif ini hanya bisa di dapatkan di Shopee dengan harga berbeda, untuk Engraved Tumbler dijual seharga Rp 120 ribu dari harga normal Rp 230 ribu  dan Tumbler Batik dijual dengan harga Rp 139 ribu dari harga normal Rp 238 ribu.

”Sebagai salah satu bentuk apresiasi kami kepada dukungan para pengguna dan mitra brand selama ini, Shopee kembali menggelar Shopee Super Brand Day, yang kali ini bekerja sama dengan LOCK&LOCK untuk meningkatkan brand exposure dan online presence mereka bersama Shopee. Selain berbagai produk eksklusif dari LOCK&LOCK, selama 24 jam pengguna Shopee juga dapat menikmati promo cashback hingga Rp 100 ribu, gratis ongkir hingga Rp 70 ribu dan super flash sale sebanyak 4 kali,” kata Country Brand Manager Shopee Rezki Yanuar.(wn)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year