telkomsel halo

Dompet Dhuafa salurkan donasi pengguna Shopee

08:06:03 | 17 Jul 2018
Dompet Dhuafa salurkan donasi pengguna Shopee
Suasana penyerahan donasi dari Shopee.(dok)
JAKARTA (IndoTelko) - Dompet Dhuafa menyalurkan donasi yang dilakukan pengguna Shopee melalui kampanye #MemberiDariHati sebesar Rp291,030 juta untuk mendukung pendidikan dan perkembangan anak Indonesia.

Donasi diberikan berupa paket pendidikan anak ke Madrasah Ibtidaiyah (MI) Nurul Huda, Depok.   

“Semangat berbagi dan membantu di bulan suci Ramadhan telah disebarkan melalui kampanye #MemberiDariHati. Bagi kami, inisiatif dari Shopee sangat membantu orang Indonesia untuk berdonasi dengan mudah dan cepat. Selain itu, para pemberi donasi tidak perlu khawatir karena paket donasi yang mereka berikan kami distribusikan dan sampaikan kepada pihak yang membutuhkan," ujar General Manager Resource Mobilization Dompet Dhuafa Urip Budiarto dalam keterangan, kemarin.

Dompet Dhuafa, sebagai lembaga nirlaba Indonesia mewadahi komitmen setiap perusahaan. Berbagai pilihan donasi dari paket donasi pendidikan anak hingga paket donasi ramadhan bahagia akan didistribusikan ke sejumlah provinsi di Indonesia, yaitu Jawa Barat, Sumatera Selatan, Nangroe Aceh Darussalam, Sulawesi Tenggara, Sulawesi Selatan, Maluku Utara, NTB dan Papua.

Country Brand Manager Shopee Rezki Yanuar menyambut baik dan mengapresiasi kerjasama dengan Dompet Dhuafa yang telah mendukung keberhasilan kampanye ini dimana terdapat lebih dari 2500 donatur yang turut berpartisipasi.

"Kami percaya bahwa melalui kolaborasi ini, keinginan dari Shopee dan Dompet Dhuafa untuk mendukung dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat khususnya anak-anak sebagai generasi penerus bangsa dapat tercapai dengan baik,” katanya.(wn)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year