telkomsel halo

Cara Shopee rayakan HUT Jakarta

04:10:11 | 23 Jun 2018
Cara Shopee rayakan HUT Jakarta
JAKARTA (IndoTelko) - Shopee turut merayakan ulang tahun kota Jakarta dengan menawarkan berbagai karya asli Jakarta melalui platform Kreasi Nusantara pada 19 Juni - 26 Juni 2018.

Diluncurkan sejak Februari 2018 untuk mendukung talenta dan produk-produk lokal asli Indonesia, “Kreasi Nusantara” merupakan sebuah platform yang didedikasikan untuk memamerkan rangkaian produk lokal Indonesia lintas kategori, seperti fashion, makanan dan minuman, kecantikan dan perawatan, perlengkapan rumah tangga, dan masih banyak lagi.

Tepat pada tanggal 22 Juni ini, ibukota Indonesia yakni kota Jakarta merayakan ulang tahunnya yang ke-491. Sebagai salah satu kota bersejarah di Indonesia, berawal dari pelabuhan tahun 1527, kota ini telah berkembang pesat dan membuktikan banyak keunikan dan hal menarik yang dapat kita temui, seperti kekayaan sejarah, kesenian, wisata, kuliner, hingga pusat perbelanjaan.

Beberapa pilihan barang karya asli Jakarta yang bisa di dapatkan di Shopee: Roti Buaya, Kembang Goyang, Bir Pletok, Kebaya Encim, dan Miniatur Monas

Dengan  mengunjungi aplikasi Shopee dan memilih  platform Kreasi Nusantara, Anda akan temukan berbagai pilihan barang karya asli Jakarta dari segala kategori dengan mudah dan bisa langsung membelinya.(ak)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year