Paket Semangat Kemerdekaan
Paket Semangat Kemerdekaan
telkomsel halo

Shopee Big Ramadhan Sale dikunjungi 555 juta kunjungan

05:32:24 | 08 Jun 2018
Shopee Big Ramadhan Sale dikunjungi 555 juta kunjungan
Angkasa Pura 2
JAKARTA (IndoTelko) - Kemeriahan Big Ramadhan Sale berhasil menjadikan Shopee sebagai destinasi belanja online nomor satu di Indonesia untuk memenuhi kebutuhan selama bulan puasa maupun jelang Lebaran.

Sepanjang Ramadan, Shopee mengalami peningkatan yang signifikan baik dari segi transaksi maupun kunjungan dimana transaksi tertinggi 1,5 juta dalam 24 jam.

Momen ini juga berimbas pada tingginya angka donasi di dalam aplikasi dalam kampanye #MemberiDariHati yang disalurkan melalui Baznas dan Dompet Dhuafa pada Rabu 6 Juni di kantor Shopee Indonesia.

“Terima kasih atas antusiasme dan kesetiaan pengguna dalam memilih Shopee sebagai destinasi untuk berbelanja online sekaligus berbagi di bulan Ramadhan. Berkat pengguna setia Shopee, kami berhasil meraih peningkatan transaksi hingga 500% dibandingkan dengan Ramadhan tahun lalu. Momen penerimaan THR juga memicu peningkatan penjualan pada kategori busana Muslim, produk-produk kecantikan, dan elektronik hingga 3 kali lipat jika dibandingkan dengan awal puasa," kata CEO Shopee Chris Feng dalam keterangan, kemarin.

Sejalan dengan pencapaian di Big Ramadhan Sale 2018, Shopee sekaligus mengumumkan keberhasilan kampanye #MemberiDariHati, yang berhasil mengumpulkan total donasi Rp291,030 juta.

“Pencapaian Shopee di bulan Ramadhan bukan hanya tentang transaksi bisnis. Melalui kampanye #MemberiDariHati, Shopee ingin ambil bagian untuk berbagi kepada masyarakat Indonesia. Denganl lebih dari 2.500 donatur berpartisipasi dalam kampanye #MemberiDariHati, semoga lebih banyak lagi pengguna Shopee yang bergabung dalam kegiatan ini,” tutup Chris.(wn)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year