Paket Semangat Kemerdekaan
Paket Semangat Kemerdekaan
telkomsel halo

Redmi S2 ludes di Flash Sale Shopee

05:46:34 | 29 May 2018
Redmi S2 ludes di Flash Sale Shopee
Angkasa Pura 2
JAKARTA (IndoTelko) – Shopee kembali berhasil menggelar Super Brand Day untuk kali kedua.

Bekerjasama dengan pemimpin teknologi global, Xiaomi, pada 25 Mei lalu, Super Brand Day kali ini juga ditandai oleh kedatangan dari Redmi S seri terbaru dengan kemampuan selfie yang luar biasa, Redmi S2, yang terjual habis lewat Flash Sale Shopee.

Seperti Super Brand Day sebelumnya, Shopee mendedikasikan interface utama pada aplikasinya secara eksklusif untuk Xiaomi selama 24 jam.

Pada 25 Mei, Shopee berkolaborasi dengan Xiaomi memberikan promo super, termasuk dengan flash sale Redmi S2, cashback hingga Rp100 ribu untuk pembelian smartphone, dan gratis ongkos kirim.

Paket Semangat Kemerdekaan
“Super Brand Day yang kedua ini sekaligus menandai dimulainya puncak dari Shopee Big Ramadhan Sale, di mana kami mempersembahkan promosi dan penawaran super untuk merayakan bulan yang penuh berkah ini,” kata CEO Shopee Chris Feng dalam keterangan, kemarin.

Diungkapkannya, dalam Super Brand Day kedua Ribuan unit smartphones terbaru Redmi S2 seharga Rp2,399 juta habis terjual dalam 1 menit dimana Official Store Xiaomi di Shopee dikunjungi oleh sekitar 500 ribu pengunjung (unique visitors).

Lebih dari 60 ribu tanda pengingat dipasang oleh pengguna yang menantikan beragam promo menarik dari Xiaomi di flash sale Shopee.  Shopee Super Brand Day bersama Xiaomi mencatatkan rata-rata sekitar 30 smartphones terjual setiap menitnya selama 24 jam.(wn)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year