telkomsel halo

`Goyang Hujan Emas` kerek trafik di Shopee

05:36:15 | 20 May 2018
ilustrasi
JAKARTA (IndoTelko)  – Shopee sukses mengerek trafik di platformnya dengan inovasi terbaru yaitu "Goyang Hujan Emas".

“Ramadan tahun ini, Shopee hadirkan Goyang Hujan Emas sebagai salah satu inovasi terbaru bagi pengguna untuk mengisi waktu dengan bermain dan mendapatkan untung di waktu bersamaan. Antusiasme pengguna kami pun telah terlihat di awal Ramadhan 2018. Terjadi peningkatan traffic pada pukul 3-5 pagi hingga 5 kali lipat bersamaan dengan Goyang Hujan Emas dan rata-rata semua koin habis hanya dalam waktu 5 menit saja," kata CEO Shopee Chris Feng dalam keterangan, kemarin.

Inovasi Goyang Hujan Emas ini menjadi in-app game terbaru yang dilaksanakan pada 15 Mei-13 Juni 2018 sebagai kegiatan seru mengisi waktu ngabuburit para pengguna.

Pengguna dapat membuka aplikasi Shopee jam 05.00 dan 17.00, klik Goyang Hujan Emas, lalu goyangkan handphone secepat mungkin dan menangkan koin Shopee dan emas sebanyak-banyaknya. Terdapat juga sesi kejutan yang hadir di hari-hari tertentu.

Setelah berjalan dari 15-18 Mei 2018, Goyang Hujan Emas telah diikuti hampir 500.000 partisipan. Sampai hari ini Shopee telah membagikan 1,3 miliar koin Shopee dan emas untuk pengguna.(wn)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year