telkomsel halo

P&G rasakan berkah Shopee Super Brand Day

06:47:10 | 19 May 2018
P&G rasakan berkah Shopee Super Brand Day
JAKARTA (IndoTelko) - Shopee sukses menggelar Shopee Super Brand Day pertama bersama P&G di tanggal 16 Mei 2018.

Selama 24 jam, interface utama Shopee didedikasikan hanya untuk P&G, sebuah brand FMCG terkemuka di Indonesia dan dunia.

Selama periode tersebut, P&G Official Store di Shopee mencatat peningkatan pesanan hingga 120 kali dibandingkan dengan hari biasanya. Terlebih lagi, brand popok dari P&G, Pampers adalah brand yang paling dicari selama penjualan berlangsung.

Selama promo eksklusif berlangsung dengan Shopee Super Brand Day bersama P&G: Pembeli telah menghemat uang hampir Rp 2 miliar ketika berbelanja di Shopee Super Brand Day. Pampers, Olay, dan Pantene adalah 3 brand yang paling disukai sepanjang hari, sedangkan Sampo Rejoice & Pantene muncul sebagai paket yang paling favorit.

Tercatat transaksi terbesar dalam 1 pesanan sejumlah Rp2,204,100 dari Kota Medan. Semua produk P&G yang dijual di Flash Sale habis. Paket isi 3 - Pantene Shampo Hair Fall Control 480ml seharga Rp 89.000 laris dalam 1 menit. Jumlah Pampers yang terjual dalam 1 hari dapat digunakan oleh sekitar 60.000 bayi di Indonesia

“Kami sangat senang dengan tanggapan yang sangat baik dari para pengguna terhadap Shopee Super Brand Day pertama ini. Inisiatif ini telah sukses mendukung P&G, salah satu mitra brand kami untuk menjangkau lebih banyak konsumen di Indonesia. Kedepannya, kami akan terus bekerja sama dengan brand-brand terdepan, guna menyediakan pilihan produk yang lebih beragam dan sesuai dengan kebutuhan pengguna,” kata CEO Shopee Chris Feng dalam keterangan, kemarin.

P&G Asia Pacific eBusiness Leader Kim Dong Hyun mengatakan banyak potensi dan ruang untuk berkembang bagi penetrasi FMCG melalui eCommerce.

"Shopee Super Brand Day telah terbukti sebagai salah satu wadah yang paling efektif untuk memperkuat kehadiran brand kami secara online dan menjangkau lebih banyak konsumen Indonesia,” katanya.

Setelah kesuksesan Shopee Super Brand Day pertama, Shopee akan bekerja sama dengan salah satu pemain utama di industri elektronik di Asia, Xiaomi, yang telah dipastikan untuk berpartisipasi pada Shopee Super Brand Day selanjutnya pada 25 May 2018.(wn)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year