telkomsel halo

4 eCommerce ini sediakan Vivo V9 True Red

13:46:18 | 09 May 2018
4 eCommerce ini sediakan Vivo V9 True Red
JAKARTA (IndoTelko) – Vivo Indonesia membuka hari penjualan online perdana vivo V9 True Red Edition pada hari ini di 4 online store resmi vivo yaitu: JD.id, Lazada.co.id, Shopee, dan AkuLaku.com.

Diperkenalkan dengan harga Rp3,999 juta berbagai hadiah tambahan seperti: Bluetooth speaker, Tumbler, dan MicroSD 64GB (khusus JD.id), siap didapatkan konsumen setiap pembelian V9 True Red Edition selama periode berlangsung.

“Kami memperkenalkan vivo V9 True Red Edition ini bagi konsumen yang peduli akan detail pada desain, paham akan filosofi warna, mengikuti perkembangan tren, dan tentunya aktif menggunakan fitur smartphone untuk memaksimalkan aktivitas mereka. Ini menjadi seri lanjutan kedua setelah V9 Cool Blue Limited Edition, dan kami harap super day di online store memberikan kemudahan bagi konsumen se-indonesia mendapatkan seri terbaru V9 kami ini,” ungkap General Manager for Brand and Activation Vivo Indonesia Edy Kusuma dalam keterangan, kemarin.

Edisi khusus V9 ini mengusung desain fashionable dengan desain ramping dan penutup belakang 3D yang pas digenggaman. Memiliki layar sinematik 6.3” FHD+ FullViewTM Display, vivo V9 True Red Edition juga membawa keunggulan V-Series Perfect Shot Perfect View dengan AI Selfie Camera 24MP untuk kamera depan; dan Dual Rear Camera AI Bokeh 13MP+2MP untuk kamera belakang.

Keunggulan kamera cerdas vivo V9 True Red memberikan kenyamanan bagi pengguna tanpa perlu repot mengatur fit​ur secara manual, seperti pada fitur AI Face Beauty untuk filter yang jauh lebih natural dengan mempelajari kebiasaan selfie dan komponen seperti jenis kelamin, warna kulit, dan kehalusan kulit secara otomatis. Mengabadikan berbagai momen pun semakin nyaman dengan hasil jernih, fokus, dan natural. Selain itu, vivo V9 punya fitur AI HDR untuk hasil foto bebas backlight, dan AI Face Access yang bisa digunakan untuk mengunci smartphone dan aplikasi sekaligus.

Dengan pembelian via online di JD.id ini, konsumen akan mendapatkan kenyamanan seperti: Bebas biaya pengiriman, cicilan 0% mulai dari Rp 166,625/bulan, serta 7 hari pengembalian dana tanpa syarat.(ak)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year