telkomsel halo

Shopee nilai tiga smartphone ini layak diperhitungkan

09:05:40 | 02 May 2018
Shopee nilai tiga smartphone ini layak diperhitungkan
Ilustrasi
JAKARTA (IndoTelko) - Smartphone sudah menjadi salah satu kebutuhan utama dalam kehidupan sehari-hari.

Lebih dari sekedar alat komunikasi personal, studi dari Dailysocial mengungkapkan bahwa 60% pengguna smartphone menggunakan smartphone mereka untuk bermain games dan lebih dari 70% menggunakannya untuk konsumsi media, seperti menonton video atau mendengarkan musik.

Di Indonesia sendiri, jumlah pengguna smartphone diprediksikan akan mencapai lebih dari 80 juta pada tahun 2020. Semakin meningkatnya penjualan smartphone, brand-brand terus berinovasi dan meluncurkan smartphone yang sesuai dengan kebutuhan pengguna yang berbeda-beda.

Berikut tiga smartphone versi Shopee yang layak diperhitungkan:

Oppo F7
Bagi kamu pecinta game mobile, kapasitas RAM dan memori internal yang memadai perlu diperhatikan saat akan membeli smartphone yang tepat untuk gaming. Agar dapat bermain game dengan nyaman dan tanpa hambatan, dibutuhkan minimal RAM berukuran 3 GB atau 4 GB dan memori internal minimal 16 GB.

Smartphone terbaru dari Oppo, yaitu Oppo F7, akan memberikan pengalaman bermain game yang nyaman dengan layar 6,23 inch Full HD+ dan spesifikasi unggulan termasuk prosesor Helio P60, RAM 4GB dan memori internal 64GB. Dengan baterai berkapasitas 3.400 mAh, Oppo F7 mampu bertahan hingga 20 jam dibantu dengan fitur AI Battery Management yang mengatur penggunaan daya. Tak hanya cocok untuk gaming, OPPO F7 juga memiliki fitur kamera depan 25 MP. Smartphone ini dapat kamu peroleh dengan harga Rp 4.199.000 di Shopee.

Advan i6
Untuk kamu yang juga menonton video melalui smartphone, Advan i6 bisa jadi pilihan yang tepat. Dengan layar full-view display berukuran 5.5 inch dengan aspek rasio layar 18:9 yang dimilikinya, membuat kegiatan menontonmu semakin nyaman dengan gambar yang jernih dan jelas. Selain layar, baterai Advan i6 dengan kapasitas 3,000 mAH mampu bertahan hingga 9 jam, sehingga kegiatan menonton kamu dapat semakin maksimal. Advan i6 bisa kamu dapatkan di Shopee hanya dengan harga Rp 1.400.000.

Honor 9 Lite
Memotret kini sudah menjadi suatu kebiasaan apalagi bagi para milenial. Baik selfie, outfit of the day, atau memotret makanan yang kamu santap dan tempat yang kamu datangi. Untuk mendukung hal ini tentu kamu butuh smartphone yang dapat menghasilkan foto dengan baik. Honor 9 Lite hadir pertama di Indonesia dengan keunggulan empat kamera yang disandangnya, terdiri dari kamera ganda depan dan belakang yang masing-masing beresolusi 13 MP dan 2 MP.

Honor 9 Lite juga dilengkapi dengan fitur beauty, geo-tagging, autofocus dan LED Flash yang mampu membuat objek foto menjadi lebih cantik dan menarik. Ditambah dengan efek bokeh yang menjadi fitur smartphone masa kini, Honor 9 Lite bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 2.499.000 di Shopee.

Mau mendapatkan smartphone trendi terbaru? Cek beragam smartphone yang ada di Shopee. Smartphone yang dibeli di Shopee Mall dilindungi oleh Garansi Shopee Mall - 7 hari gratis pengembalian, 100% original, dan gratis ongkir.(ak)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year