telkomsel halo

Honor 9 pikat pengguna Shopee

15:13:00 | 05 Apr 2018
Honor 9 pikat pengguna Shopee
Suasana kerjasama Shopee dan Honor
JAKARTA (IndoTelko) - Tak butuh waktu lama bagi Honor untuk memasarkan perangkatnya di Indonesia.

Honor 9 Lite yang baru diumumkan pada akhir Maret lalu dipastikan mulai menebarkan pesonanya.

Honor 9 Lite hadir dengan menonjolkan teknologi empat kamera yang diusungnya. Produsen asal Tiongkok ini memadukan kemampuan 13 MP dan 2 MP sebagai kamera utamanya dan kamera selfie.

Dengan kombinasi tersebut, Honor 9 Lite menjanjikan hasil foto dengan efek bokeh bak kamera profesional.

Tak hanya itu, Honor 9 Lite juga mengusung fitur Phase Detection Auto Focus (PDAF) dan menawarkan kecepatan fokus mumpuni.

Makin ciamik, kala kamera depan Honor 9 Lite juga dibekali dengan fitur Beauty yang mampu mengenali wajah penggunanya berdasarkan gender. Hasilnya, efek Beauty yang ditampilkan pun bakal terlihat lebih natural.

Tak cuma mampu menghadirkan efek bokeh bak profesional, kamera belakang Honor 9 Lite juga memungkinkan pengguna untuk menentukan fokus pada hasil jepretannya setelah foto diambil alias shoot first, focused later. Sedangkan fitur lainnya yang tak kalah menarik adalah penambahan stiker pada hasil foto.

Selain dibekali kemampuan kamera mumpuni, sektor spesifikasi juga jadi bagian yang tak kalah menarik di Honor 9 Lite. Perangkat ini dipercayakan pada prosesor Kirin 659 yang memiliki kecepatan 2,36 GHz. Performanya pun diklaim berada di atas Snapdragon 625.

Honor memadukannya dengan RAM sebesar 3 GB, dan sistem operasi berbasis Android 8.0 Oreo yang hadir dalam bentuk EMUI 8.0. Bahkan produsen ini juga disebut membenamkan teknologi AI terbaru dalam sistem operasinya tersebut.

Semua kelebihan yang ditawarkan Honor 9 Lite kemudian disempurnakan oleh balutan bodi yang didesain tipis dan mengkilap berkat penggunaan lapisan kaca 2,5D yang tersemat di bagian belakangnya.

“Honor 9 Lite adalah produk andalan kami untuk para penggemar Honor di Indonesia, di mana kami melihat orang Indonesia menginginkan perangkat yang terjangkau dengan kinerja premium,” kata  President of Honor Indonesia James Yang dalam keterangan (5/4).

Honor 9 Lite diumumkan dengan harga yang cukup memikat. Konsumen cukup merogoh kocek di angka Rp2,499 juta untuk memboyongnya.

Bahkan di penjualan perdananya yang menggandeng Shopee, Honor memangkas banderol perangkat besutannya itu menjadi hanya Rp2,299 juta.

“Shopee sangat bersemangat menjadi mitra e-commerce resmi pertama Kehormatan untuk meluncurkan Honor 9 Lite di Indonesia,” pungkas Direktur Shopee Indonesia Handhika Jahja.(tp)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year