telkomsel halo

Shopee gaet selebriti tingkatkan transaksi

10:32:38 | 31 Mar 2018
Shopee gaet selebriti tingkatkan transaksi
CEO Shopee Chris Feng(dok)
JAKARTA (IndoTelko) - Shopee meluncurkan “Shopee Selebriti Squad”, bersama dengan berbagai toko selebriti di Shopee, dan berkolaborasi dengan pesohor Indonesia.

Dengan kampanye ini, pengguna Shopee dapat dengan mudah mengakses koleksi yang terkurasi oleh selebriti yang mereka sukai. Untuk merayakan peluncuran ini, Shopee akan memberikan diskon khusus untuk seluruh toko selebriti mulai dari tanggal 26 Maret - 1 April 2018.

“eCommerce di Indonesia telah semakin baik selama beberapa tahun terakhir, dan kami melihat pertumbuhan yang signifikan dalam tren ini. Selain pembeli yang semakin terbiasa belanja online, kami juga melihat peningkatan pada penjual lokal, UKM, brands. Bahkan sekarang, selebriti telah mulai mengembangkan bisnis mereka ke ranah online, dan kami bangga bahwa selebriti dan pesohor di Indonesia telah mempercayakan bisnisnya bersama kami,” kata CEO Shopee Chris Feng dalam keterangan, kemarin.

Pengguna Shopee dapat menantikan koleksi produk-produk yang dijual oleh selebriti favorit mereka, termasuk berbagai koleksi fashion milik Prilly Latuconsina, koleksi lipstik milik Nana Mirdad, sepatu wanita menarik milik Nagita Slavina dan masih banyak lagi.

“Belanja online telah menjadi kebiasaan bagi generasi milenial di Indonesia, seperti saya. Sebagai milenial, kita dapat dengan mudah mengambil langkah lebih jauh dibanding sekedar membeli secara online, seperti menjadi penjual dan memulai bisnis online kita sendiri," ujar Brand Ambassador Shopee Indonesia Prilly Latuconsina.(ak)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year