Telkom Marketing 2
Telkom Marketing 2
blanja 2019
telkomsel halo

Lenovo pamer transformasi intelligence di MWC 2018

11:22:58 | 03 Mar 2018
Lenovo pamer transformasi intelligence di MWC 2018
telkomsat
telkomtelstra januari - maret
BARCELONA (IndoTelko) - Lenovo menunjukkan visinya untuk inovasi teknologi di tahun 2018, mengubah strateginya menjadi Augmented Intelligence di Mobile World Congress (MWC) 2018 yang berlangsung di Barcelona.

Dengan berakar pada industri PC, Lenovo telah menciptakan koleksi terlengkap untuk perangkat AI, memberikannya keunggulan untuk menyediakan tiga elemen utama dari Intelligence, yaitu Data, Kekuatan Komputasi, dan Algoritma.

Untuk menunjukkan bagaimana Augmented Intelligence menjadikan perangkat Lenovo berbeda dan lebih menyatu, Lenovo akan menampilkan sejumlah inovasi yang juga diumumkan saat CES 2018 lalu, termasuk Lenovo Health Mod, Lenovo Smart Display, headset VR standalone Lenovo Mirage Solo dan Lenovo Mirage Camera, serta Star Wars: Jedi Challenges dengan headset Lenovo Mirage AR dan Lightsaber Controller.

Trio laptop Lenovo 500e, laptop 2-in-1 300e, 100e Chromebooks untuk sektor pendidikan kini tersedia untuk pelanggan. Selain desain yang kokoh untuk menangkal tumpahan cairan, 300e Chromebook menampilkan fitur teknologi Lenovo Enhanced Touch yang memungkinkan penggunaan obyek sehari-hari untuk berinteraksi dengan layar, sementara 500e Chromebook menyediakan EMR Pen dengan algoritma inovatif Google yang tanpa lag untuk menulis dan membuat sketsa.

Dari Data Center Group, Lenovo meluncurkan solusi dengan performa yang dioptimalkan berbasis server dan switch Lenovo ThinkSystem SR650/SR630, Red Hat OpenStack Platform, dan Mellanox ConnectX-4 NICs untuk pemrosesan paket yang diakselerasi.

Angkasa Pura 2
Untuk mendemonstrasikan solusi Lenovo yang mengusung ‘perangkat hingga pusat data’, Lenovo akan menampilkan solusi jaringan 5G berbasis server Lenovo ThinkSystem SR650.(wn)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
pollingkabinetjokowi.jpeg
More Stories
telkom sigma