telkomsel halo

Cara Shopee manjakan `Ibu Jaman Now`

09:16:57 | 21 Feb 2018
Cara Shopee manjakan
JAKARTA (IndoTelko) – Belanja online bisa dibilang sudah menjadi aktivitas harian ibu digital atau digital moms apalagi yang sudah memiliki anak.

Memahami hal tersebut, Shopee meluncurkan kampanye Super Deal Mom & Baby yang berlangsung mulai tanggal 19 sampai 28 Februari 2018 yang memberikan diskon hingga 90% untuk ribuan produk Ibu & Bayi dan hadiah menarik termasuk gratis popok bayi selama satu tahun.

Komitmen Shopee untuk memberikan pengalaman belanja terbaik bagi pengguna termasuk para ibu ternyata mendapat sambutan yang sangat baik. Berdasarkan hasil riset yang dilakukan oleh The Asian Parent, 73% ibu di Indonesia memilih Shopee sebagai platform eCommerce terfavorit untuk melengkapi kebutuhan belanja mereka.

"Kami mendedikasikan kampanye Super Deal Mom & Baby untuk memanjakan para ibu dengan penawaran khusus dan diskon hingga 90% untuk ribuan produk kategori Ibu dan Bayi. Ini juga sebagai bentuk penghargaan kepada semua ibu di Indonesia dan juga rasa terima kasih kami atas kepercayaan yang telah mereka berikan kepada Shopee. Kategori yang berhubungan dengan bayi dan anak merupakan salah satu kategori terpopuler di Shopee. Kami berharap dapat memiliki lebih banyak pengguna bergabung dengan kami dalam kampanye seru ini,” ujar Brand Manager Shopee Indonesia Rezki Yanuar, kemarin.

Beberapa produk favorit yang hadir di kampanye  Super Deal Mom & Baby diantaranya, Popok Bayi, Mainan, Pakaian, dan Sepatu.(ak)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year