telkomsel halo

Infinix Zero 5 laris di Lazada

11:43:15 | 06 Feb 2018
Infinix Zero 5 laris di Lazada
JAKARTA (IndoTelko) -  – Pada pertengahan bulan Januari lalu, Infinix Zero 5 baru saja resmi diluncurkan di Indonesia.  

Hadir dengan desain yang elegan, Infinix Zero 5 menawarkan dua pilihan warna yaitu Bordeaux Red dan Sandstone Black yang tersedia secara eksklusif di Lazada Indonesia.  

"Kami sangat bangga menjadi satu-satunya yang memasarkan secara eksklusif produk Infinix di pasar e-commerce Indonesia.Pada hari pertama peluncuran Infinix Zero 5, seri warna Bordeaux Red di Lazada berhasil ludes terjual dalam waktu 10 menit saja.Produk ini menjadi favorit konsumen kamidan menjadikan Zero 5 smartphone terbaru dengan harga dan spesifikasi terbaik di kelasnya," ucap Lazada Indonesia Senior Vice President, Mobiles and Gadgets Karthik Kota dalam keterangan, kemarin.

Pengguna setia Infinix yang dikenal sebagai XFans sangat antusias karena tahun ini Infinix mengadakan kembali kompetisi ShootMaster kedua untuk seluruh pengguna Infinix Zero 5. Peserta yang mendapat suara terbanyak akan terpilih menjadi pemenang juara ketigadan akan mendapatkan “Gold Prize” yakni Infinix Quiet X, pemenang juara dua dengan “Platinum Prize” akan mendapatkanInfinix Zero 5, dan pemenang pertama berhak mendapatkan hadiah istimewa “Diamond Prize”, yaitu perjalanan wisata ke Shanghai.

“Kami sangat senang atas keberhasilan Infinix Shooting Awards pertama yaitu #InfinixShootMaster dengan lebih dari 5000 partisipan.Untuk itu, kami dengan bangga menyelenggarakan ShootMaster 2 bagi para mobile photographer Infinix Zero 5. Kami menyediakan hadiah yang sangat menarik untuk para pemenang, grand prizepemenang juara satu akan mendapatkan perjalanan wisata gratis ke Shanghai,” ujar SEA Regional Head of Infinix Mobile Marcia Sun.

Infinix rencananya juga akan menghadirkan tambahan baru varian warnaZero 5 dengan warna spesial gold. Varian warna ‘Champagne Gold’ yang terkesan sangat mewah dan elegan ini akan tersedia secara eksklusifdi Indonesia pada tanggal 8 Februari di Lazada.(wn) 

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year