PayPro dukung transaksi non tunai bagi Muvon

10:01:55 | 24 Dec 2017
PayPro dukung transaksi non tunai bagi Muvon
Suasana kerjasama PayPro dan Muhammadiyah (ist)
JAKARTA (IndoTelko) - PT Solusi Pasti Indonesia sebagai pengusung uang elektronik PayPro terus memperluas ekosistem dengan menggandeng Muhammadiyah.

Dalam kerjasama dengan salah satu organisasi terbesar milik umat Islam itu, PayPro menjalin kerja sama dengan aplikasi Muvon yang dikeluarkan oleh Muhammadiyah.  

"PayPro sebagai aplikasi dompet elektronik merasa sangat bangga bisa menjadi bagian dari aplikasi mobile over the top muslim pertama yang dikeluarkan oleh Muhammadiyah," ujar Chief Financial Officer PayPro David Santoso dalam keterangan, kemarin.

PayPro akan menjadi sistem pembayaran di dalam aplikasi Muvon. Artinya segala transaksi melalui aplikasi Muvon akan dioperasikan oleh PayPro

"Kerjasama ini merupakan dukungan PayPro kepada Muhammadiyah agar dapat terbentuknya ekosistem gaya hidup sesuai dengan ajaran Islam dan secara langsung turut mensukseskan Gerakan Nasional Non Tunai yang dicanangkan oleh Bank Indonesia," tutupnya.

Saat ini pelanggan PayPro telah lebih dari 7,5 juta pelanggan dengan lebih dari 3 juta transaksi setiap bulannya. PayPro juga telah bekerjasama dengan lebih dari 30 ribu toko di Indonesia.

Pengguna PayPro dapat melakukan transaksi di berbagai layanan seperti membeli pulsa, membeli token listrik, membayar berbagai tagihan, pembayaran transportasi umum, pembayaran di toko-toko dan juga dapat berinvestasi melalui aplikasi PayPro.(wn)

Artikel Terkait