Paket Semangat Kemerdekaan
Paket Semangat Kemerdekaan
telkomsel halo

Indonesia berkontribusi 40% bagi bisnis Shopee

11:51:07 | 30 Nov 2017
Indonesia berkontribusi 40% bagi bisnis Shopee
Chris Feng (dok)
Angkasa Pura 2
JAKARTA (IndoTelko) – Platform eCommerce Shopee mengakui Indonesia menjadi pasar yang strategis bagi perkembangan bisnisnya.

Di Indonesia, Shopee telah memiliki lebih dari 100 juta listings aktif dan lebih dari 1 juta penjual serta brand. Di bulan Oktober saja, telah lebih dari 50 juta barang terjual. Lebih jauh lagi, Shopee telah diunduh lebih dari 25 juta kali, peningkatan sebesar 350% dari tahun lalu. Alhasil, pasar Indonesia berkontribusi sekitar 40% bagi total bisnis platform ini.

Shopee, perusahaan Sea, diluncurkan pertama kali di Singapura pada tahun 2015, dan sejak itu memperluas jangkauannya ke Malaysia, Thailand, Taiwan, Indonesia, Vietnam dan Filipina.

Shopee mengalami pertumbuhan yang signifikan di tujuh pasarnya, dengan nilai annualised Gross Merchandise Value (GMV), lebih dari US$ 5 miliar dan sekitar 80 juta unduhan di seluruh wilayah.

Paket Semangat Kemerdekaan
“Ini adalah tahun yang membanggakan bagi Shopee, dan kami bersyukur atas pencapaian ini, untuk itu kami terus berkomitmen untuk mendengarkan kebutuhan dan preferensi pengguna kami, kemudian kami bekerja untuk menciptakan platform yang sesuai dengan kebutuhan-kebutuhan itu. Shopee berusaha untuk meningkatkan kesejahteraan tidak hanya pengguna dan bisnis, tetap juga usaha kecil dan menengah dengan bantuan teknologi,” kata CEO Shopee Chris Feng kemarin.

Sebagai bagian dari perayaan ulang tahunnya, Shopee Indonesia secara khusus telah menyiapkan 18 hari birthday sale dari 27 November sampai 14 Desember, bertajuk "Promo besar-besaran, dapatkan rumah idaman" yang memberikan diskon hingga 90%, flash sale yang tak ingin dilewatkan, dan hadiah menarik lainnya.

Selain itu, setiap pengguna juga akan memiliki kesempatan untuk memenangkan hadiah utama berupa satu unit rumah idaman, 60 Emas 5gr, dan 60 Oppo F5 - dimana semakin sering Anda berbelanja dan mengumpulkan tiket emas, semakin tinggi kesempatan Anda untuk menang.(wn)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year