Paket Semangat Kemerdekaan
Paket Semangat Kemerdekaan
telkomsel halo

Shopee perkuat penetrasi di komunitas kampus

08:52:38 | 24 Nov 2017
Shopee perkuat penetrasi di komunitas kampus
ilustrasi
Angkasa Pura 2
JAKARTA (IndoTelko) — Shopee Indonesia memperkuat penetrasinya ke komunitas kampus dengan turut mendukung festival jazz tertua dan yang paling ditunggu-tunggu di Indonesia, The 40th Jazz Goes to Campus (JGTC), yang akan diselenggarakan pada Minggu, 26 November 2017.

Festival yang diselenggarakan para mahasiswa dari Universitas Indonesia ini akan menyatukan para penggemar jazz dari seluruh penjuru negeri untuk menikmati suguhan langsung musik beraliran jazz, games, dan juga snack. Tahun ini, Shopee sangat senang untuk berpartisipasi dalam festival jazz dan musik ini, sebagai bentuk refleksi dari komitmen Shopee dalam mengajak generasi muda Indonesia mengejar passion mereka; baik itu bisnis maupun musik.

Tahun ini, JGTC mengangkat tema, “Jazzing Through Decades”, merayakan keberagaman jazz yang telah dinikmati di beberapa dekade.

Para musisi jazz ternama baik di tingkat nasional maupun internasional, termasuk RAN, The Groove, Maliq and D’essentials, Tulus, Danilla, dan Al McKay’s Earth, Wind & Fire Experience akan tampil pada acara yang diselenggarakan di Universitas Indonesia ini.

Sebagai bagian dari festival, Shopee juga akan memeriahkan acara ini dengan membuka stan yang terdapat berbagai permainan interaktif dengan hadiah menarik untuk dapat dimenangkan. Para pengunjung juga dapat beristirahat sejenak di stan Shopee sembari mengisi daya telepon genggamnya secara gratis hanya dengan memasukkan username Shopee mereka.

“Sebagian besar populasi pekerja di Indonesia adalah generasi milenial, karena itu sangat penting bagi kita untuk mendukung mereka dalam mengejar setiap impian dan keinginannya. Shopee berkomitmen untuk memberdayakan generasi muda di berbagai industri, dan kami sangat antusias dapat menjadi bagian dari festival ini," kata CEO Shopee Chris Feng dalam keterangannya, kemarin.(wn)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year