Paket Semangat Kemerdekaan
Paket Semangat Kemerdekaan
telkomsel halo

Ini kinerja Festival Belanja 11.11 Shopee

12:05:03 | 18 Nov 2017
Ini kinerja Festival Belanja 11.11 Shopee
Chris Feng (dok)
Angkasa Pura 2
JAKARTA (IndoTelko) - Shopee telah mencatatkan rekor dengan total 2,5 juta pesanan hanya dalam kurun waktu 24 jam pada 11.11 Shopee Super Sale di 7 negara, termasuk di Indonesia bertajuk “11.11 Shopee Mall Grand Opening Sale”.

Tahun ini, festival belanja 11.11 mencatatkan performa yang sangat signifikan, melebihi performa tahun lalu, dengan 4,5 kali peningkatan pesanan dan sekitar 7 juta produk terjual.

Program ini juga berhasil mencatatkan lebih dari 13 juta live-chat, atau lebih dari 9.000 chat terkirim setiap menitnya, dimana pembeli menikmati semua penawaran khusus yang kami tawarkan dan diskon menarik dari lebih dari 120.000 brand dan penjual di seluruh wilayah regional. 92% dari total transaksi yang terjadi berasal dari aplikasi ponsel, yang memudahkan pembeli untuk berbelanja di sela-sela kegiatan mereka.

“Di seluruh pasar kami, tidak hanya pembeli yang diuntungkan, tetapi juga penjual yang mencatatkan peningkatan penjualan yang luar biasa selama festival belanja 11.11 berlangsung, dengan salah satu penjual yang meraih peningkatan jumlah pesanan hingga 6.500 kali,” tulis CEO Shopee Shopee Chris Feng, (17/11).

Paket Semangat Kemerdekaan
Shopee juga telah berhasil meningkatkan traffic kunjungan aplikasi hingga 3 kali, hanya dalam kurun waktu 10 menit di awal kampanye ini berlangsung, dengan transaksi pesanan pertama dilakukan pada pukul 00.00 WIB. Momen ini berlangsung sepanjang hari, dengan jumlah produk tertinggi sebanyak 12.000 produk terjual hanya dalam waktu 1 menit, pada puncaknya.

Fakta menarik dari Shopee Indonesia:
● Top 3 kategori paling favorit antara lain Elektronik, Perawatan dan Kesehatan, Fashion
● Brand paling favorit di kategori Elektronik antara lain Samsung, JBL, dan Oppo
● Unilever, P&G, dan Watsons adalah top 3 brand paling favorit untuk Perawatan & Kesehatan, sedangkan Eiger, Wacoal, dan Carvil muncul sebagai top brand untuk kategori Fashion
● Produk termurah yang dibeli adalah sebuah lilin dengan harga Rp 103, sedangkan produk termahal yang dibeli adalah sebuah laptop seharga Rp 34.445.000
● Fakta menarik lainnya adalah jumlah masker wajah yang dijual saat 11.11 dapat melembapkan kulit wajah seseorang selama 45 tahun dan jumlah power bank yang terjual dapat mengisi baterai sebuah ponsel selama lebih dari 1.000 tahun lamanya

“Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada semua yang telah berpartisipasi dan membantu kami untuk mencapai hasil yang signifikan ini. Kedepannya, kami juga masih memiliki beragam penawaran menarik dan diskon spesial pada festival belanja 12.12 di akhir tahun untuk seluruh pengguna kami,” katanya.(ak)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year