telkomsel halo

Xiaomi gandeng JD.ID untuk penjualan Redmi Note 5A

11:33:46 | 04 Nov 2017
Xiaomi gandeng JD.ID untuk penjualan Redmi Note 5A
JAKARTA (IndoTelko) – Xiaomi menggandeng eCommerce JD.ID untuk saluran penjualan smartphone Redmi Note 5A.

Smartphone ini adalah produk baru yang diproduksi Xiaomi secara lokal di Indonesia. Redmi Note 5A juga akan tersedia secara offline di Authorized Mi Store mulai tanggal 9 November 2017.

Redmi Note 5A dilengkapi dengan tiga slot kartu yang memungkinkan Anda menggunakan dua kartu SiM nano sekaligus, serta memperluas kapasitas penyimpanan Anda hingga 128 GB dengan kartu microSD. Ponsel ini dilengkapi kamera 13 MP dengan aparatur F 2.2 yang memberikan kecepatan fokus untuk menghasilkan foto yang tajam.

Head of Xiaomi South Pasific Region Steven Shi mengatakan Redmi Note 5A diproduksi untuk memberikan lebih banyak variasi pilihan berdasarkan preferensi pribadi pengguna Xiaomi.

“Redmi Note 5A menawarkan pengalaman unik dalam menggunakan smartphone dengan mengkombinasikan hardware yang canggih dengan harga yang kompetitif. Menyediakan hal-hal yang benar-benar dibutuhkan pengguna tanpa kerumitan,”katanya.

Smartphone ini hadir dengan layar lengkung 5,5 inci untuk memberikan kenyamanan dalam melihat layar serta memungkinkan Anda untuk melihat lebih banyak dan melakukan lebih banyak aktivitas tanpa membebani mata Anda.

Xiaomi melengkapi Redmi Note 5A dengan kamera belakang 13 MP dengan PDAF untuk fokus cepat 0,3 detik yang dapat menangkap gambar secara jelas sehingga pengguna tidak pernah kehilangan momen berharga.

Bersama dengan JD.Id, Xiaomi akan menghadirkan Redmi Note 5 di pasar Indonesia yang lebih luas lagi pada tanggal 9 November 2017 melalui flash sale dengan harga Rp 1,499 juta. Pendaftaran akan dimulai pada tanggal 1 November 2017- 8 November 2017.(ak)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year