telkomsel halo

Boehringer Ingelheim adopsi solusi SAP SuccessFactors

09:27:03 | 03 Nov 2017
Boehringer Ingelheim adopsi solusi SAP SuccessFactors
JAKARTA (IndoTelko) – SAP SE (SAP) mengumumkan bahwa Boehringer Ingelheim telah memilih solusi SAP SuccessFactors untuk pengelolaan SDM perusahaan dalam membantu mendorong transformasi SDM digital dan meningkatkan pengalaman karyawan untuk angkatan kerja globalnya.

Boehringer Ingelheim, salah satu dari 20 perusahaan farmasi top dunia, yang berkantor pusat di Jerman, akan bermitra dengan SAP untuk memberikan pengalaman kerja yang optimal di cabangnya di seluruh dunia.

Industri farmasi kini semakin kompetitif, sehingga penting bagi SDM untuk berevolusi secara digital dan memberikan pengalaman SDM yang konsisten yang memberdayakan dan melibatkan keseluruhan angkatan kerja. 

Dengan sekitar 50.000 karyawan di seluruh dunia, Boehringer Ingelheim bertekad untuk memberikan pengalaman SDM yang komprehensif namun simpel dengan solusi Human Capital Management yang pertama di cloud.

Boehringer Ingelheim memilih SAP SuccessFactors HCM Suite, tidak hanya untuk menyatukan data dan praktik SDMnya, namun juga memberikan pengalaman kelas konsumen modern kepada semua pekerja di seluruh lokasi operasionalnya. Solusi terdepan ini akan memungkinkan departemen HR mendapatkan wawasan lebih cepat dari angkatan kerja globalnya, dan membantu memastikan kelanjutan perkembangan dari setiap karyawan. 

"Karya Boehringer Ingelheim sangat penting untuk meningkatkan kesehatan manusia dan hewan di seluruh dunia, dan dengan senang hati kami mendukung mereka dalam misinya dengan menyediakan sistem HR mutakhir untuk para karyawannya," kata President SAP SuccessFatcors Greg Tomb dalam keterangannya, kemarin.(wn)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year