Paket Semangat Kemerdekaan
Paket Semangat Kemerdekaan
telkomsel halo

Wow, 70% penjual di Shopee berisikan anak muda

12:08:45 | 29 Okt 2017
Wow, 70% penjual di Shopee berisikan anak muda
Angkasa Pura 2
JAKARTA (IndoTelko) - Shopee Indonesia mengungkapkan lebih dari 70% penjual di platformnya berusia 30 tahun ke bawah.

"Tren ini menunjukkan kebutuhan untuk membina generasi penerus Indonesia, yang dapat menjadi agent of change dan kontributor utama untuk mencapai tujuan Indonesia menjadi negara ekonomi digital terbesar di Asia Tenggara," kata CEO Shopee Chris Feng dalam keterangannya, kemarin.

Paket Semangat Kemerdekaan
Diungkapkannya, hingga saat ini Shopee memiliki ribuan penjual muda yang tergabung dalam Komunitas Penjual Shopee; dengan persebaran jumlah penjual muda terbanyak ada di Jakarta, Bandung, Surabaya, dan Semarang.

"Ke depannya, kami berharap dapat melihat lebih banyak lagi penjual muda dari seluruh Indonesia bergabung dengan kami. Shopee berkomitmen untuk membantu pengusaha lokal mengembangkan bisnis online mereka, dengan memberikan dukungan operasional, pengetahuan dan keahlian, serta finansial,” katanya.

“Shopee telah membantu saya untuk membangun bisnis online dan memperoleh penghasilan tambahan. Saya berharap dapat berkontribusi dalam menggerakkan ekonomi digital dengan melebarkan bisnis saya dan membuka lapangan pekerjaan bagi orang lain. Semoga saya dapat menginspirasi lebih banyak anak muda untuk memulai bisnis mereka dan mendorong perkembangan eCommerce Indonesia,” kata R.M. Ihsan, penjual berusia 21 tahun dari Palembang.(wn)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year