Telkom Marketing 2
Telkom Marketing 2
blanja 2019
telkomsel halo

Lenovo perkuat layanan data center untuk Asia Pasifik

07:28:47 | 06 Jun 2017
Lenovo perkuat layanan data center untuk Asia Pasifik
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) – Lenovo  mengumumkan peluncuran Program Lenovo Data Center Partner terbaru untuk wilayah Asia Pasifik.

Dengan konsep yang seluruhnya dibangun dari nol dengan berkonsultasi kepada para channel partner, program ini bertujuan untuk membantu para channel partner Lenovo dalam memberikan solusi data centre terbaik kepada pasar enterprise.

Program ini menyediakan akses ekslusif ke dukungan berkualitas dan insentif menarik kepada para mitra bisnis atau channel partner Lenovo. Program ini sendiri didesain untuk para mitra dalam mengembangkan bisnisnya, serta menghargai komitmen mereka terhadap solusi Lenovo. Para mitra atau channel partner ini, dari tingkat apa pun, akan diberi penghargaan berbentuk insenstif ekonomis, pelatihan, dan sumber daya khusus.

Para mitra juga akan mendapatkan akses yang jelas dan sederhana melalui program ini, dengan mitra dari berbagai tingkat diberikan penghargaan berdasarkan target pendapatan dan dengan menjaga keahlian yang bersertifikasi terhadap solusi Lenovo. Mitra dari berbagai tingkat, termasuk tingkatan Silver, Gold, dan Platinum, mendapatkan beragam keuntungan, antara lain voucher sertifikasi, undangan untuk mengikuti konsultasi, dan akses langsung ke knowledge base dari Lenovo.

Program kemitraan ini menggarisbawahi komitmen Lenovo kepada para channel partner di Asia Pasifik melalui interaksi yang semakin ditingkatkan, sebagai kelanjutan dari peluncuran Asia Pacific Channel Portal Lenovo di bulan Oktober tahun lalu. Setelah peluncuran tersebut, Lenovo Data Centre Partner Program diikuti oleh lebih dari 800 mitra yang tersebar di wilayah Asia Pasifik.

Telkom Marketing 2
“Kami senang sekali bisa meluncurkan Program Lenovo Data Centre Partner di Asia Pasifik, yang merefleksikan komitmen dan dedikasi Lenovo kepada para channel partner di wilayah ini,” kata Vice President, Data Centre Group untuk Lenovo Asia Pasifik Sumir Bhatia dalam keterangannya, kemarin.

Menurutnya, sebagai satu-satunya merk data centre tanpa legacy untuk melakukan proteksi, Lenovo berada di posisi yang unik untuk membantu para mitra bisnis memenuhi kebutuhan di pasar enterprise, melalui solusi data centre terbaik dan ekosistem kemitraan yang terbuka bersama penyedia IT terdepan.

“Kami berdedikasi 100%  terhadap strategi ‘Channel First’ kami, dan sangat fokus pada misi kami untuk memberikan nilai kepada para mitra melalui profitabilitas,” pungkasnya.(wn)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
More Stories
telkom sigma