Gushcloud akuisisi uFluencer Group

10:23:35 | 19 Mar 2017
Gushcloud akuisisi uFluencer Group
ilustrasi
JAKARTA (IndoTelko) – Gushcloud mengumumkan telah mengakuisisi uFluencer Group, sebuah talent agency sosial media di Amerika Serikat yang merepresentasi dan manage influencer, influencer top dan juga beauty content creator secara global, untuk membentuk Gushcloud Talent Agency, sebuah divisi di dalam perusahaan Gushcloud yang berkerja untuk mengelola talenta di sosial media.

“Dengan lebih dari 12,000 Influencer di Asia Tenggara dan dengan kantor cabang di 7 negara kami sangat gembira dapat mempersembahkan ini kepada influencer dan content creator terbaik di setiap wilayah,” ujar Co-founder dan Chief Executive Officer Gushcloud Althea Lim dalam keterangannya, kemarin.

uFluencer Group didirikan oleh Kenn Henman, yang sebelumnya telah menjadi CEO di PR agency aLine Media selama 12 tahun, sekarang telah mewakili beberapa influencer sosial media top di dunia termasuk Promise Phan, Carli Bybel, Evon Wahab, Lindy Tsang(Bubzbeauty), Shannon Harris (Shaanxo) dan Judy & Benji Travis(ItsJudysLife).
Secara kolektif talenta ini mempunyai lebih dari 25 juta subscriber di Youtube dengan total reach lebih dari 150 juta di sosial media. Henman akan memimpin Gushcloud Talent Agency sebagai Global Chief Talent Officer.

“Dengan bergabung kedalam keluarga Gushcloud, kami membukakan jalan kepada beberapa top social media talent dan konten di Asia. Kami juga akan bekerjasama dengan client dan relasi Gushcloud global  serta dengan merek-merek lokal juga agency untuk membawa lebih banyak brand untuk bekerjasama ke dengan talent kami. Kami juga berharap untuk dan bekerjasama dengan social media talent terbaik di Asia untuk mendirikan posisi kami sebagai perusahaan teratas dalam bidang influencer marketing,” Ujar Henman.

Diharapkannya, dengan adanya pembentukan Gushcloud Talent Agency, memberi lebih banyak kesempatan untuk bekerja sama antara influencer dan content creator. Gushcloud ingin membantu sosial media influencer terbaik dan content creator mengekspor konten ke seluruh dunia juga dari Amerika Ke Asia. Dengan adanya investasi ini, Gushcloud Talent Agency juga akan menambahkan portfolio mereka dengan mengelola secara eksklusif social media talent di Asia.

Gushcloud Talent Agency akan memperkenalkan beberapa  sosial media talent terbaik mereka yang teratas yaitu Carli Bybel, Shannon Harris, dan itsJudysLife pada Influence Asia 2017 – Acara penghargaan sosial media terbesar di Asia, di produksi oleh Gushcloud dan dibawa oleh Yello Digital Marketing.

Acara yang sangat dinantikan ini diadakan per dua tahun ini akan diadakan di Kuala Lumpur Malaysia dari 6-9 April 2017, bertujuan untuk mengumpulkan 252 dari sosial media influencer terbaik dan lebih dari 3000 fans dan tamu untuk memberikan penghargaan terhadap pencapaian dan professionalisme di dalam industry influencer.(wn)

Artikel Terkait