telkomsel halo

MyRepublic kini siap `head to head` dengan IndiHome

08:37:43 | 09 Mar 2017
MyRepublic kini siap
KIKA: Ketua Umum APJII Jamalul Izza, CEO MyRepublic-Indonesia Malcolm Rodriguez, dan GM Marketing & Communication MyRepublic Winnie Sularto.(Dok)
JAKARTA (IndoTelko) – Penyedia Jasa Internet (PJI), MyRepublic, yang baru beroperasi dua tahun di Indonesia kini percaya diri untuk bersaing dengan pemimpin pasar triple play, Indihome dari Telkom.

Triple play adalah layanan yang diberikan operator bagi pelanggan berupa langganan TV kabel, telepon rumah, dan akses internet. Di  Indonesia, pemain Triple Play baru ada Telkom dengan produk IndiHome yang menawarkan kecepatan akses internet mulai 10 Mbps hingga 100 Mbps. (Baca: Produk IndiHome)

Per Maret, MyRepublic melansir layanan telephony ke  pelanggan residential dan small business. Artinya, MyRepublic sudah siap untuk menantang IndiHome di pasar di enam kota yakni Jabodetabek, Surabaya, Malang, Medan, Semarang, dan Palembang. (Baca: Perkembangan MyRepublic)

“Setiap kota adalah unik dalam hal strategi pemasaran, namun yang paling penting adalah bagaimana memberikan edukasi mengenai kebutuhan Internet Cepat,” jelas CEO MyRepublic Indonesia Malcolm Rodirguez, kemarin.

Diungkapkannya, saat ini MyRepublic memiliki 120ribu pelanggan dengan 500 ribu titik rumah (Home Passed) yang tersebar di 6 kota besar di Indonesia.

“Kami sangat agresif dalam hal ini untuk menjadi penyedia layanan internet yang memberikan pengalaman menggunakan internet fiber, sangat berbeda memang yang biasa merasakan speed yang hanya 10Mbps, sedangkan kami dapat memberikan sampai dengan 300Mbps. Pastinya dengan harga yang terjangkau,” ulasnya.

GM Marketing MyRepublic Winnie Sularto menambahkan layanan telephony hadir atas permintaan dari masyarakat yang masih cukup tinggi berkomunikasi menggunakan telepon rumah.

”Kombinasi antara demand masyarakat dan inovasi Myrepublic adalah formula terbaik yang kita lakukan untuk menghadirkan layanan tidak hanya berkualitas tapi juga bermanfaat bagi semua orang. Produk telephony sudah kita launch bulan Maret ini untuk pelanggan residential dan small business, antusias sudah kita bisa lihat di kota-kota luar Jakarta,” tambahnya.

Dikatakannya, sebagai salah satu misi utama dari Myrepublic adalah menyediakan solusi fibre broadband internet, segmen Bisnis juga menjadi salah satu area pemasaran. Produk unggulan yang ditawarkan adalah MySDN, Teknologi yang memberikan efisiensi terhadap perusahaan dalam koneksi internet. Produk Enterprise ini ditawarkan di semua area Indonesia.(id)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year