Paket Semangat Kemerdekaan
Paket Semangat Kemerdekaan
telkomsel halo

Shopee digaet Maybelline untuk penjualan eCommerce

08:28:47 | 08 Feb 2017
Shopee digaet Maybelline untuk penjualan eCommerce
ilustrasi
Angkasa Pura 2
JAKARTA (IndoTelko)  –  Shopee memperluas pasar dan meningkatkan nilai transaksi melalui kerjasama strategis dengan Maybelline.  

Kerjasama tersebut diwujudkan dengan diluncurkannya official shop Maybelline di Shopee serta kolaborasi dalam Kampanye Valentine’s Day, yang telah dimulai sejak tanggal 1-14 Februari 2017.

Dalam kampanye ini, Shopee dan Maybelline mengajak pelanggan untuk mendapatkan pengalaman berbelanja yang lebih personal melalui program Maybelline Official Shop Takeover bersama Velove Vexia, Brand Ambassador Maybelline. Selain itu, pelanggan juga dapat mengikuti Kompetisi Foto “Express Your Love”, dengan hadiah menarik paket produk Maybelline dan smartphone.

“Didukung dengan layanan gratis ongkos kirim ke seluruh Indonesia, kami percaya kehadiran official shop Maybelline dapat menjadi solusi praktis kecantikan bagi pengguna kami kapan pun dan dimana pun, khususnya dalam menyambut Valentine’s Day,” kata Regional Managing Director Shopee Rainal Lu dalam rilisnya, kemarin.

Melalui official shop-nya, di bulan Februari ini, pengguna Shopee dapat menikmati paket bundle Maybelline Valentine’s day lebih awal secara eksklusif, yang berisi Lip Tint, Push Up Drama Mascara, dan Rock Nudes Eye Shadow Palette dengan harga khusus Rp 309,000. Tak hanya itu, terdapat tambahan diskon hingga 15% untuk produk-produk lips dan eyes Maybelline lainnya hanya di official shop Maybelline di Shopee.

“Kategori Health and Beauty Care (HBC), termasuk di dalamnya produk-produk make up, merupakan salah satu kategori unggulan dengan animo tinggi dari pengguna Shopee di Indonesia,”katanya.

Marketing Head Maybelline Indonesia Ngoc Phungbich mengharapkan melalui official shop Maybelline di Shopee dapat semakin memudahkan akses bagi wanita Indonesia, untuk mendapatkan penampilan menarik menggunakan rangkaian produk Maybelline.

Dalam rangka Valentine’s Day, Shopee dan Maybelline memberikan kesempatan bagi pengguna untuk berinteraksi langsung dengan Velove Vexia, Brand Ambassador Maybelline, melalui program Maybelline Official Shop Takeover pada 14 Februari 2017, dimulai pada pukul 13.00-14.00 WIB.

Paket Semangat Kemerdekaan
Melalui fitur chat dalam official shop Maybelline, pengguna bisa menyampaikan 1 pertanyaan seputar paket produk Maybelline khusus Valentine’s Day dan penggunaannya untuk menyempurnakan penampilan saat perayaan Valentine’s Day. 10 pengguna beruntung dengan pertanyaan menarik, akan dibalas secara langsung oleh Velove Vexia.

Shopee dan Maybelline juga mengajak pengguna untuk mengikuti kompetisi foto “Express Your Love”, yang telah dimulai sejak tanggal 1-13 Februari 2017, dengan mengirimkan foto dan cerita rencana Valentine’s Day paling unik melalui akun media sosial Shopee @Shopee_ID #CeritaValentineku #ShopeeXMaybelline #MaybellineIndonesia. Cerita dan foto paling menarik berkesempatan untuk memenangkan paket produk Maybelline senilai Rp 800,000 dan smartphone bagi 3 pemenang beruntung.

Asal tahu saja, Shopee mencatatkan pertumbuhan yang signifikan di kawasan Asia Tenggara dan Taiwan, dengan total nilai transaksi mencapai lebih dari US$ 2 miliar pada bulan Desember 2016. Hingga kini, aplikasi Shopee telah diunduh lebih dari 25 juta kali, dengan total produk terdaftar mencapai 83 juta produk.(wn)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year