telkomsel halo

Shopee tebar diskon selama Februari

08:37:56 | 02 Feb 2017
Shopee tebar diskon selama Februari
Rainal Lu (dok)
JAKARTA (IndoTelko) - Shopee akan memberikan berbagai penawaran potongan harga yang menarik selama 1 bulan penuh, yaitu dari tanggal 1-28 Februari 2017 melalui voucher belanja di berbagai kategori hingga Rp100 Juta setiap harinya, diskon hingga 90% untuk berbagai kategori unggulan, jaminan harga termurah untuksmartphone pilihan, serta layanan unggulan Shopee gratis ongkos kirim ke seluruh wilayah Indonesia.

"Bulan kasih sayang dapat dinikmati oleh siapa saja, termasuk bagi para pecinta belanja online. Khusus bagi mereka, Shopee menjadikan momentum bulan kasih sayang ini sebagai Bulan Cinta Diskon, yang memberikan keuntungan lebih bagi para pecinta belanja online untuk mendapatkan produk unggulan sesuai kebutuhan dan minat mereka. Dengan tambahan penawaran voucher diskon belanja, potongan harga menarik, serta didukung layanan gratis ongkos kirim ke seluruh wilayah Indonesia, kami berharap kampanye ini dapat menemani masyarakat Indonesia dalam menikmati bulan kasih sayang, sekaligus berbelanja online yang menguntungkan," kata Regional Managing Director Shopee Rainal Lu dalam rilisnya, belum lama ini.

Dalam kampanye “Bulan Cinta Diskon” ini, terdapat berbagai penawaran menarik yang dapat dipilih oleh pengguna. Mulai 1 Februari, Shopee akan memberikan voucher diskon belanja di berbagai kategori senilai total Rp100 juta setiap harinya. Akan ada kode voucher khusus untuk kategori yang berbeda, yang akan diinformasikan kepada pengguna setiap pukul 10.00 pagi setiap harinya, melalui akun media sosial Shopee.

Tak hanya itu, Shopee juga memberikan diskon hingga 90% untuk ribuan produk terpopuler, seperti pakaian wanita, pakaian pria, tas wanita, sepatu wanita, produk kecantikan dan kesehatan, perlengkapan rumah tangga, serta alat-alat elektronik. Bagi pengguna setia Shopee yang menggemari gadget, dalam kampanye ini, Shopee juga memberikan penawaran harga smartphone termurah untuk berbagai tipe dari brand-brand ternama. Shopee juga menghadirkan Flash Sale untuk kategori produk unggulannya setiap hari, untuk dapat memberikan lebih banyak lagi keuntungan bagi pengguna.

“2016 merupakan tahun yang luar biasa bagi kami, dengan pertumbuhan bisnis setiap bulannya mencapai 43% di kawasan Asia Tenggara dan Taiwan. Dari hasil yang signifikan tersebut, Indonesia merupakan negara dengan kontribusi terbesar,” tutup Rainal.(wn)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year