Paket Semangat Kemerdekaan
Paket Semangat Kemerdekaan
telkomsel halo

Shopee obral ponsel selama 14 hari

07:53:55 | 29 Nov 2016
Shopee obral ponsel selama 14 hari
ilustrasi (Shopee)
Angkasa Pura 2
JAKARTA (IndoTelko) – Merayakan ulang tahun pertamanya, Shopee memberikan kejutan istimewa kepada para pengguna di Indonesia dengan meluncurkan kampanye “Paling Murah – Diskon hingga 95%, Lebih Heboh dari Harbolnas”yang berlangsung selama 14 hari non-stop, dari tanggal 1 hingga 14 Desember 2016.

“Diskon besar-besaran yang kami tawarkan melalui kampanye Paling Murah ini adalah bentuk terima kasih Shopee kepada dukungan masyarakat Indonesia,” ujar Regional Managing Director Shopee Rainal Lu dalam rilisnya kemarin.

Dijelaskannya, handphone menjadi fokus utama Shopee di dalam kampanye ini. Berbagai jenis handphone, baik smartphone maupun featured phone, akan dijual dengan harga yang heboh, bahkan dijamin lebih murah dari Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) tahun-tahun sebelumnya.

Handphone yang akan diobral diantaranya adalah Samsung Galaxy J5, Xiaomi Redmi 3S Pro, Lenovo A1000, AsusZenfone Go, Oppo A37 dan masih banyak lagi. Harga terbaik dari berbagai handphone tersebut bisa didapat pengguna pada Midnight Mobile Phone Flash Saleyang berlangsung tanggal 1-12 Desember pukul 00:00 hingga 02:00. Ya, hanya 2 jam saja kesempatan mendapatkan handphone impian dengan harga yang sangat terjangkau.

Shopee juga bekerja sama dengan Bank Mandiri sehingga pengguna bisa menikmati tambahan diskon hingga 10% jika melakukan pembayaran dengan kartu kredit atau debit Bank Mandiri. Tidak hanya itu, Shopee juga menyediakan potongan harga hingga Rp. 350.000 dengan kode voucher MFS350K.

Paket Semangat Kemerdekaan
Selain Midnight Mobile Phone Flash Sale, Shopee juga memiliki berbagai program promosi lainnya dalam rangkaian kampenye “Paling Murah – Diskon hingga 95%, Lebih Heboh dari Harbolnas”, diantaranya: Mega Timed Sale di tanggal 1 Desember dan berbagai penawaran menarik selama masa kampanye dari 10 official shops di Shopee, seperti Pantene, Olay, Pampers, Cetapil, Kotex, Mustika Ratu dan lainnya.

Asal tahu saja, 1 Desember 2016 merupakan hari yang spesial untuk Shopee. Pasalnya, di hari tersebut, genap satu tahun sudah Shopee secara resmi melayani para pengguna di Asia Tenggara dan Taiwan sebagai platform jual beli di ponsel.

Di umur yang pertama ini, Shopee mencatat pencapaian nilai transaksi sebesar US$ 1,8 miliar dan pertumbuhan 43% setiap bulannya, menjadikannya sebagai mobile marketplace terbesar di pasar yang dilayani.(ak)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year