Paket Semangat Kemerdekaan
Paket Semangat Kemerdekaan
telkomsel halo

Shopee Tawarkan Big Boom Sale Hingga 80%

09:06:40 | 09 Nov 2016
Shopee Tawarkan Big Boom Sale Hingga 80%
ilustrasi(dok)
Angkasa Pura 2
JAKARTA (IndoTelko) – Shopee kembali menghadirkan perayaan belanja melalui perangkat mobile, yang akan diselenggarakan pada 11 November 2016 (11/11) mendatang.

Kampanye “Shopee 11.11” ini memberikan pelanggan Shopee banyak pilihan diskon menarik yang bisa disesuaikan dengan minat dan preferensi mereka.

“Setelah sukses melaksanakan Mobile Shopping Day pertama dan terbesar di Indonesia, Shopee kembali memberikan penghargaan atas loyalitas pelanggan kami melalui Kampanye Shopee 11.11,” kata Regional Managing Director Shopee Rainal Lu dalam rilisnya, kemarin.

Dalam perayaan kali ini, Shopee menawarkan Big Boom Sale hingga 80%, Gadget Sale termurah, deal eksklusif produk unggulan di bawah Rp 99,000, 11.11 Timed Sales, serta tentunya layanan ciri khas Shopee, yaitu gratis biaya kirim ke seluruh wilayah Indonesia.

“Kami optimis penawaran-penawaran menarik tersebut bisa menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia untuk mendapatkan rangkaian produk berkualitas secara aman, cepat, dan mudah,” katanya.

Shopee menawarkan Big Boom Sale hingga 80% untuk beberapa kategori unggulan, seperti kategori fashion wanita, fashion pria, aksesoris fashion, serta aksesoris digital. Penawaran lain yang tak kalah menarik ditujukan bagi pelanggan setia pecinta gadget.

Selama kampanye berlangsung, Shopee memberikan diskon besar-besaran dan termurah dari yang pernah ada, terutama untuk berbagai tipe dan merk handphone ternama. Shopee 11.11 juga menawarkan 11.11 Timed Sales, dimana secara bergantian setiap 2 jam, Shopee memberikan diskon hingga 80% untuk berbagai kategori, termasuk pakaian wanita, pakaian pria, aksesoris fashion, tas, sepatu, makanan, serta alat kebutuhan rumah tangga.

Sejak diluncurkan pertama kali pada bulan Desember 2015 lalu, Shopee telah mencatatkan hasil penjualan yang signifikan di tujuh negara. Shopee menerima lebih dari 250 ribu pesanan setiap harinya, serta telah diunduh sebanyak 20 juta kali di kawasan Asia Tenggara dan Taiwan.

Kehadiran Shopee di Indonesia juga menunjukkan hasil yang menjanjikan. Sebagai pasar terbesar, di Indonesia, aplikasi Shopee telah diunduh sebanyak 5 juta kali, yang mampu memberikan kontribusi sebesar 40% dari keseluruhan bisnis Shopee. Pengguna aplikasi Shopee pun tersebar di seluruh pelosok Indonesia, dengan 70% pelanggan setia Shopee berasal dari luar Pulau Jawa.

“Pencapaian tersebut, khususnya di Indonesia, tak lepas dari tingginya antusiasme masyarakat untuk berbelanja online menggunakan perangkat mobile. Karenanya, dalam Kampanye Shopee 11.11 ini, kami juga mengandalkan in-app chat pada aplikasi Shopee, untuk memudahkan pelanggan berkomunikasi dengan seller. Hingga 2016 ini, kami mencatat lebih dari 120 juta kali interaksi terjadi antara pelanggan dengan seller kami,” katanya.

Paket Semangat Kemerdekaan
Sebelumnya, Shopee telah sukses menginisiasikan kampanye “Mobile Shopping Day”, yaitu festival belanja melalui ponsel pertama dan terbesar di Indonesia, yang telah dilaksanakan pada 10 Oktober lalu. Kampanye ini menuai respon positif dari masyarakat Indonesia, dengan peningkatan transaksi jual beli mencapai 350%.

Tak hanya itu, inisiatif Shopee ini juga mencatat lebih dari 3 juta produk terjual, yang berasal dari 51,000 penjual yang turut berpartisipasi. Salah satu penjual di Shopee, yaitu @olshopfany yang menyediakan busana muslim, mencatatkan peningkatan transaksi sebesar 750% saat kampanye berlangsung.

Di ranah media sosial, hashtag #mobileshoppingday yang digunakan untuk memperingati kampanye ini menjangkau lebih dari 30 juta pengguna pada 10 Oktober, selama 24 jam.(ak)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year