telkomsel halo

Solusi SAP permudah seleksi calon karyawan

08:39:52 | 08 Aug 2016
Solusi SAP permudah seleksi calon karyawan
Ilustrasi (dok)
JAKARTA (IndoTelko) – SAP SE (SAP) mengumumkan peluncuran SAP SuccessFactors Recruiting Posting, solusi berbasis cloud yang ditujukan untuk membantu perusahaan merekrut bakat top dunia.

Perusahaan dapat mengiklankan pekerjaan bagi lebih dari 3.000 sumber di lebih dari 80 negara, termasuk papan pekerjaan (job board), college dan universitas, dan jaringan sosial, memungkinkan usaha besar, menengah dan kecil untuk cepat menemukan bakat berkinerja tinggi untuk memimpin inovasi dan pertumbuhan.

Analitis sourcing yang terinci berarti perekrut dapat menghabiskan lebih banyak waktu dalam berinteraksi lebih jauh untuk mengenal para kandidat dan dapat menyortir aplikasi dengan lebih singkat.  

Dengan SAP SuccessFactors Recruiting Posting, perekrut dapat mengiklankan pekerjaan dalam berbagai bahasa di beberapa sumber dan menganalisis kinerja secara real-time untuk membantu mengoptimalkan anggaran sumber dan arus kandidat yang masuk.

Mengelola posting dan mengevaluasi serta membandingkan efektivitas saluran pada satu interface yang sederhana dan ramah pengguna dapat membantu menghemat waktu dan membantu meningkatkan laba atas investasi. Hasilnya, mendapatkan orang yang tepat ke dalam peran yang tepat dengan cepat untuk membantu memastikan keberhasilan perusahaan.

"Dengan tekanan saat ini untuk menemukan orang yang tepat secepat mungkin setiap kali Anda memiliki lowongan pekerjaan, saya pikir kita selalu bertanya-tanya apakah kita sudah melemparkan jaringan yang cukup lebar. Solusi merekrut kami adalah yang paling global di pasar, yang berarti Anda memiliki akses yang lebih besar ke kandidat berbakat tingkat atas, dan Anda akan lebih efisien dan efektif mengelola dan mengukur siapa yang akan Anda rekrut, serta bagaimana dan di mana Anda merekrut," kata Presiden SAP SuccessFactors Mike Ettling, kemarin.

“Kami menerapkan seluruh solusi SAP SuccessFactors Recruiting untuk kegiatan sourcing lebih cepat, keterlibatan kandidat yang lebih intens dan perekrutan yang lebih sederhana. Dengan analisis real-time, kita akan dapat mendorong pengambilan keputusan yang lebih baik, yang sangat penting untuk pengenalan merek kami dan tujuan akuisisi bakat kami," kata Direktur Global Talent Management di A.O. Smith Mary Sue Handel.(wn)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year