Ngebut Internetnya Banyak Bonusnya
Ngebut Internetnya Banyak Bonusnya
telkomsel halo

Ambisi JD.id sepanjang 2016

11:28:21 | 21 Jul 2016
Ambisi JD.id sepanjang 2016
Manajemen JD.id kala mengenalkan lini produk baru (dok)
Angkasa Pura 2
JAKARTA (IndoTelko) – Pemain eCommerce asal Tiongkok, JD.id mengaku tengah kencang menambah jumlah katalog produknya sepanjang 2016 agar mampu menjadi salah satu pilihan bagi online shopper di Indonesia.

“Kami sudah punya 12 katagori produk yang bisa dipilih pengguna. Sebentar lagi akan 13 kategori. Ragam produk yang dijual ini menjadi penting agar masyarakat menjadikan JD.id sebagai pilihan dalam belanja online,” ungkap Head of Marketing JD.id Wenni Setiorini, kemarin.

Diungkapkannya, dalam mencari mitra untuk menambah catalog, hal yang diutamakan adalah merek sudah dikenal oleh publik. “Selain menambah lini produk kami juga akan perluas pasar tak hanya di Jakarta. Surabaya, Medan, Yogyakarta adalah kota-kota yang banyak belanja di JD.id, selain itu Semarang juga mulai berkembang. Kita harapkan Makassar juga akan tumbuh pengguna dari JD.id,” jelasnya.

Selain memperkuat katalog produk dan kota yang dilayani, JD.id juga akan memperluas cakupan gudang selain di  Cimanggis, Depok. “Kita ada rencana bangun hub, tetapi belum pasti waktu eksekusinya. Kita ini mau menjadi  marketplace yang  Currated alias produk yang disajikan harus original dan fast delivery,” katanya

Kerjasama

Lebih lanjut dikatakannya, salah satu bentuk penambahan lini produk yang dijual adalah dengan menggandeng  L'Occitane, untuk body and beauty product dari Perancis. “Ini juga untuk menepis image kami hanya fokus berjualan elektronik,” tuturnya.

Dengan ditunjuknya JD.ID sebagai mitra retail online, kini L'Occitane dapat menjangkau pelanggan lebih luas di seluruh wilayah Indonesia ditambah dengan berbagai cara pembayaran yang mudah dan aman, serta pengiriman barang yang cepat

Ngebut Internetnya Banyak Bonusnya
"Bekerjasama dengan JD.ID akan melengkapi aksesbilitas belanja online yang telah  dimiliki serta membantu untuk menjangkau pelanggan lebih luas lagi di seluruh kota besar di Indonesia dan menempatkan produk kami di jajaran terdepan pilihan belanja online mereka," ujar Head of Marketing, L'Occitane Indonesia Line Darmali.

L'Occitane adalah produk kecantikan premium yang dibuat secara istimewa di Provence, Perancis. Diolah secara alami dengan bahan organik, L'Occitane menawarkan produk ramah lingkungan yang kaya akan bahan aktif alami dan minyak esensial dengan aroma terapi yang khas.

Bakti
JD.id beroperasi di Indonesia pada November 2015 dan  sudah menawarkan lebih dari 200.000 produk di 13 kategori, mulai dari kategori komputer, smartphone, smart gaming, kecantikan, ibu dan anak, dan lain-lain.(tp)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
Telkom DES
More Stories