telkomsel halo

SAP siap berkompetisi di era dunia kesehatan digital

13:55:06 | 20 Jun 2016
SAP siap berkompetisi di era dunia kesehatan digital
Ilustrasi (SAP)
JAKARTA (IndoTelko)  – SAP SE (SAP) mengumumkan platform SAP Connected Health dan hubungan strategis untuk memperluas komitmennya untuk meningkatkan kesehatan di seluruh dunia.

Pada platform ini, ekosistem yang luas dari mitra bisnis, termasuk pengembang, peneliti dan organisasi kesehatan, akan dapat mempercepat pengembangan dan pengiriman solusi inovatif dan berpusat pada pasien untuk meningkatkan hasil kesehatan, mengurangi biaya dan memberikan layanan kesehatan terhubung.

SAP bangga mengumumkan beberapa hubungan strategis dalam upaya ini: CancerLinQTM, Castlight Health dan Dharma Platform.

Data Kesehatan, termasuk data klinis, genomik, penelitian dan kesehatan dari Internet of Things, diperkirakan akan meningkat lima kali lipat pada tahun 2020. Jumlah informasi yang besar secara eksponensial menawarkan peluang baru bagi penggunaan strategis dari data dalam memberikan perawatan pribadi dan perawatan berbasis nilai.

"Menciptakan ekosistem global yang benar-benar terhubung dapat meningkatkan laju inovasi dalam pelayanan kesehatan dan meningkatkan hasil pasien seraya mengurangi biaya dan mempercepat waktu untuk membawa serangkaian solusi inovatif ke pasar," kata anggota Dewan Eksekutif SAP Steve Singh dalam keterangan tertulisnya, kemarin.

Platform SAP Connected Health berjalan di atas platform SAP HANA dan termasuk ekosistem yang berkembang dari mitra yang mempengaruhi setiap aspek dari siklus perawatan, dari pembayar ke penyedia layanan hingga peneliti dan perusahaan ilmu kehidupan.

Penawaran saat ini dari SAP untuk pasar kesehatan meliputi: platform SAP Connected Health, SAP Health Engagement dan solusi SAP Medical Research Insights, serta solusi mitra bisnis SAP. Seiring waktu, SAP akan membangun solusi baru dan kemitraan bisnis pada platform SAP Connected Health. Hubungan strategis terbaru SAP dalam upaya ini meliputi berikut ini.

CancerLinQ telah bekerjasama dengan SAP untuk mengembangkan platform teknologi informasi kesehatan yang membuat sekumpulan wawasan pengobatan praktek dapat diakses oleh para dokter untuk meningkatkan perawatan setiap pasien penderita. Sebuah anak perusahaan nirlaba yang sepenuhnya dimiliki oleh American Society of Clinical Oncology (ASCO), CancerLinQ menghubungkan dan menganalisis data perawatan kanker dunia nyata dari hampir semua sumber catatan elektronik.

"ASCO dan SAP menggabungkan keahlian dari ahli onkologi terkemuka di dunia dengan memimpin teknologi analisis Big Data pemimpin pasar untuk membangun dan menjalankan CancerLinQ, satu-satunya sistem pembelajaran cepat yang dirancang oleh ahli onkologi untuk ahli onkologi," kata CEO CancerLinQ Kevin Fitzpatrick.

Castlight Health memberdayakan masyarakat untuk membuat pilihan terbaik untuk kesehatan mereka dan membantu perusahaan mewujudkan sebagian besar manfaat kesehatan mereka. Castlight memberikan platform manfaat kesehatan yang melibatkan karyawan untuk membuat keputusan kesehatan yang lebih baik dan juga memungkinkan menguntungkan para pemimpin untuk berkomunikasi dan mengukur program manfaatnya.

Dharma Platform membantu petugas kesehatan lapangan dan peneliti mengumpulkan, memahami dan menganalisis data medis yang dikumpulkan dalam situasi lapangan yang sering menantang. Beberapa tahun terakhir telah menunjukkan seberapa cepat krisis kesehatan dapat menyebar dari, acara lokal kecil ke krisis global. Dharma menangkap data pada sumber dan menyediakan alat untuk mengubah informasi menjadi dampak.(wn)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year