telkomsel halo

SAP Pertangguh SAP S4HANA

10:25:06 | 16 May 2016
SAP Pertangguh SAP S/4HANA
Ilustrasi (dok)
JAKARTA (IndoTelko) – SAP mengumumkan ketersediaan SAP Solution Manager 7.2 bagi para pelanggan SAP S/4HANA.

Rilis baru dari solusi untuk SAP S/4HANA ini menawarkan pelanggan penyederhanaan secara signifikan pada saat pengimplementasian dan pengoperasian SAP S/4HANA. Rilis baru ini dirancang untuk mengoptimalkan nilai dari SAP S/4HANA di seluruh siklus hidupnya dan sepenuhnya termasuk dalam semua paket layanan SAP S/4HANA.

SAP Solution Manager memungkinkan pelanggan untuk mendapatkan nilai maksimum dari investasi mereka dalam perangkat lunak SAP dengan memberikan pelayanan selaku penghubung untuk semua kegiatan manajemen dan sebagai sumber daya informasi sentral untuk semua aspek solusi yang telah dipasang.

Dengan SAP Solution Manajer 7.2, SAP bermaksud untuk mendefinisikan kembali metodologi pelaksanaannya dengan memungkinkan pelanggan untuk menerapkan dan mengoperasikan SAP S/4HANA sebagai solusi inti digital mereka dengan mudah.

"Pengembangan SAP Solution Manajer 7.2 lahir dari pelanggan dan umpan balik kelompok pengguna, serta pengawasan penuh tren pasar," kata Wakil presiden eksekutif, kepala Layanan Bisnis Digital China dan kepala pusat keahlian global, SAP SE Dr. Uwe Hommel dalam rilisnya, kemarin.

Menurutnya, SAP Solution Manager adalah dasar yang sempurna untuk memberikan proyek-proyek co-engineering dalam generasi berikutnya dari layanan SAP MaxAttention yang menjadi manajer solusi  paling ramah pengguna, tetapi memberikan inovasi dalam bidang fungsional di seluruh papan.  

SAP Solution Manager 7.2 dirancang untuk pelanggan SAP yang menggunakan SAP S/4HANA atau berniat untuk bermigrasi ke solusi berbasis cloud. Dibangun untuk memberikan dukungan hibrida penuh, solusi ini sempurna untuk mengelola lingkungan software yang sebagian on-premise dan sebagian lagi berbasis cloud. Versi baru dari SAP Solution Manager direncanakan untuk menjadi yang pertama untuk berjalan di platform SAP HANA dan menawarkan pemandangan tunggal atas seluruh infrastruktur software SAP, termasuk SAP HANA.

SAP Solution Manager 7.2 direncanakan untuk mencakup peta implementasi jalan yang menyediakan pelanggan dengan kemasan, manajemen berdasarkan proses-praktek terbaik, sementara memungkinkan mereka untuk menyesuaikan proses bisnis untuk kebutuhan khusus mereka.

SAP Solution Manager 7.2 juga mencakup lingkungan grafis yang lengkap untuk pemodelan proses bisnis, yang memungkinkan pelanggan untuk memperluas penggunaan SAP Solution Manager dari tahap desain hingga tahap pembangunan. Pelanggan kemudian dapat mengelola berbagai model berdasarkan SAP S/4HANA untuk melakukan realisasi teknis dan operasi di satu tempat terpusat. SAP Solution Manager mempekerjakan konten praktek terbaik dari perusahaan model dan inovasi SAP Activate.

Mengambil keuntungan dari pengalaman pengguna SAP Fiori, SAP Solution Manager 7.2 mengantisipasi peningkatan yang signifikan, yang memungkinkan pengguna untuk mempersonalisasikan dan memperluas layar perangkat lunak dengan mudah. Pelanggan dapat menyesuaikan layar entri, misalnya, untuk memenuhi kebutuhan berbasis peran dan memberikan akses mudah ke aplikasi lain.

SAP juga menawarkan solusi terfokus untuk SAP Solution Manager untuk pertama kalinya. Paket-paket tangguh yang dirancang untuk tujuan khusus ini duduk di atas SAP Solution Manager dan telah tersedia saat ini di SAP Store. Dengan solusi terfokus untuk SAP Solution Manager, pelanggan mendapatkan ekstensi yang siap dijalankan untuk SAP Solution Manager untuk mempercepat pembangunan dan menjalankan solusi IT.

Focused Build for SAP Solution Manager membahas kebutuhan pelanggan yang ingin mempercepat pengiriman dukungan persyaratan dengan memanfaatkan metodologi tangkas yang menawarkan transparansi yang belum pernah terjadi sebelumnya. SAP menggunakan Focused Build untuk SAP Solution Manager untuk semua proyek generasi berikutnya dari layanan SAP MaxAttention™ layanan dan semua implementasi SAP S/4HANA.

Focused Insights for SAP Solution Manager memungkinkan pelanggan untuk membuat dashboard operasional dan C-level untuk SAP Solution Manager berdasarkan contoh template yang sudah dikonfigurasi.(wn)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year