telkomsel halo

Layanan SAP S4HANA Siap Hadapi Tantangan Masa Depan

09:37:35 | 03 May 2016
Layanan SAP S/4HANA Siap Hadapi Tantangan Masa Depan
Ilustrasi (dok)
JAKARTA (IndoTelko) – SAP SE mengumumkan ketersediaan paket layanan SAP S/4HANA SAP untuk membantu mengaktifkan dukungan cepat dan efektif bagi implementasi SAP Business Suite 4 SAP HANA (SAP S / 4HANA) dan menyediakan dasar untuk adopsi inovasi masa depan.

Paket layanan baru tersebut disediakan oleh organisasi Layanan Bisnis Digital milik SAP, yang berganti nama pada 1 April lalu dari Dukungan dan Layanan Global untuk mencerminkan perannya dalam memungkinkan transformasi digital pelanggan.

Paket layanan mencakup semua tahapan proyek dan skenario dari SAP S/4HANA, termasuk konversi sistem, transformasi lanskap dan implementasi baru serta semua opsi penyebaran SAP S/4HANA - on-premise, cloud dan hybrid.

Mereka dirancang untuk membantu pelanggan mentransformasikan bisnis mereka dengan bertransisi ke platform digital. Paket layanan menggabungkan keahlian dari Layanan Bisnis Digital dengan ekosistem mitra kerja yang lebih luas.

"Melanjutkan evolusi yang dimulai oleh Layanan Bisnis Digital pada tahun 2015, penawaran ini menyoroti komitmen kami kepada pelanggan kami di perjalanan transformasi digital mereka," kata  Anggota Dewan Eksekutif SAP SE Michael Kleinemeier dalam rilisnya, kemarin.

Ditambahkannya, penawaran tersebut dibangun pada prioritas bisnis perseroan untuk memindahkan pelanggan ke cloud, membuat perusahaan digital menjadi nyata dan membangun SAP S/4HANA sebagai inti digital.

Paket tersebut menggunakan adopsi inovasi SAP Activate – sebuah kerangka yang menggabungkan paket SAP Best Practices, metodologi implementasi dan konfigurasi yang dipandu untuk membantu pelanggan merampingkan penyebaran SAP S/4HANA.

Pendekatan yang dikemas rapi ini melambangkan masa depan bagaimana Layanan Bisnis Digital akan memenuhi misinya untuk memimpin "pertumbuhan perusahaan" global pada era ekonomi digital.

Tahun lalu, Layanan Bisnis Digital menyederhanakan keterlibatan dengan pelanggan dan pelayanan mereka dengan memperkenalkan model baru yang menyediakan sebuah portfolio layanan yang disederhanakan di bawah satu kontrak dari satu unit global tunggal. Layanan Bisnis Digital menyarankan, menyebarkan dan memberikan pengalaman partisipasi yang disesuaikan sementara melaksanakan hanya apa yang diperlukan.(wn)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year