Paket Semangat Kemerdekaan
Paket Semangat Kemerdekaan
HUT RI ke 75

Startup mulai Dilirik Pemain Properti

11:22:00 | 03 Apr 2016
Startup mulai Dilirik Pemain Properti
Ilustrasi (dok)
Angkasa Pura 2
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) – Tumbuh suburnya perusahaan rintisan (startup) ternyata menggoda pemain properti untuk menggarapnya.

“Bagaimana pun, tempat usaha pasti dibutuhkan, termasuk oleh startup untuk untuk mengkreasikan ide-idenya. Mungkin tak butuh ruangan besar, tetapi sarana pendukung seperti longue, ruang rapat, dan receptionist tentu butuh kalau bisnis sudah berjalan," ungkap Director Ciputra Incubator and Accelerator Office of Internal Relations, Ivan A. Sandjaja, kemarin.

Berangkat dari kebutuhan itu, PT Ciputra Residence menghadirkan Citra Tower yang berlokasi di Kemayoran Jakarta Pusat.

Memiliki luas unit mulai 18 meter persegi dengan konsep kantor pintar, property ini diyakini akan diminati para startup. Citra Towers memiliki dua office tower, diantara dua bangunan tersebut terdapat Lifestyle Podium dan taman sebagai tempat  lifestyle dan meeting point di mana terdapat gym, restaurant, cafe, fine dining, dan bioskop.  

HUT RI ke 75
Di Citra Towers Kemayoran inilah nantinya tempat berkumpulnya komunitas Startup dan Young Entrepreneurs. Citra Towers telah mendapatkan sertifikat green concept EDGE (Excellence in Design for Greater Efficiency) yang akan mengefisiensikan biaya operasional sehari-hari karena penghematan energi sampai 27% dan penghematan air hingga 45%.

telkom sigma
“Kalau startup berkumpul di satu tempat, proses brainstorming dan problem solving akan lebih cepat. Bagi start up, office space yang mereka pakai sehari-hari harus bisa mencerminkan gaya kerjanya,” katanya.(wn)

Smart City, satukan Negeri
Artikel Terkait
Kuota Ketengan