telkomsel halo

Multipolar Technology Raih IBM Choice Award 2016

06:39:59 | 19 Feb 2016
Multipolar Technology Raih IBM Choice Award 2016
Manajemen Multipolar Technology (dok)
JAKARTA (IndoTelko)  – PT Multipolar Technology Tbk (MLPT) diumumkan sebagai pemenang dari IBM Choice Award untuk kategori Top Strategic Business Partner 2016 pada 17 Februari 2016 waktu Amerika Serikat.

Diumumkan dalam acara IBM PartnerWorld Leadership Conference di Orlando, Florida, Amerika Serikat, IBM Choice Award ini merupakan pengakuan bagi sejumlah mitra bisnis IBM yang telah menunjukkan keunggulan bisnis dalam menyajikan solusi IBM guna membawa pelanggan ke era kognitif – yang mampu memberikan pengalaman pelanggan yang luar biasa, dan membawa pertumbuhan bagi bisnis.

Pemenang IBM Choice Award ini dinilai dari berbagai aspek, baik dalam interaksinya dengan pelanggan, maupun upaya yang dilakukan guna mencapai tujuan bisnis bersama, sehingga menghasilkan kepuasan pelanggan yang luar biasa dan dampak bisnis yang saling menguntungkan secara signifikan.

Pemenang Choice Award dipilih setiap tahunnya oleh petinggi IBM di setiap wilayah geografis dan dianugerahkan kepada mitra bisnis IBM di berbagai kategori, sebagai bentuk pengakuan hubungan kerja sama mereka dengan pelanggan serta menunjukkan keahliannya dalam menjual solusi IBM.

"Multipolar Technology telah secara konsisten memposisikan dirinya sebagai penasihat terpercaya dalam mempersiapkan pelanggan untuk bertransformasi ke arah era kognitif. IBM Choice Award merupakan pengakuan bagi para mitra bisnis IBM di seluruh dunia atas komitmennya terhadap nilai-nilai yang dianut IBM dan kepuasan pelanggan, dalam upaya membawa pelanggan ke era kognitif baru," kata General Manager, IBM Global Business Partners Marc Dupaquier, dalam rilisnya, kemarin.

Komisaris Multipolar Technology  Wellianto Halim menambahkan kebutuhan pelanggan saat ini menjadi lebih kritis, selektif, dan menuntut solusi terbaik untuk mendukung bisnisnya.

“Kami terus berupaya untuk menyajikan solusi yang berorientasi kepada pelanggan agar pelanggan dapat menikmati nilai tertinggi bagi bisnis mereka agar lebih kompetitif. Solusi IBM yang terintegrasi mampu membantu kami dalam menciptakan kolaborasi yang lebih baik, meningkatkan profitabilitas, dan mencapai kepuasan pelanggan yang lebih tinggi," ujarnya.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year